Kasus Dugaan Prostitusi Artis Masuk Babak Baru

Reporter : Maulana Kautsar
Selasa, 5 Januari 2016 14:02
Kasus Dugaan Prostitusi Artis Masuk Babak Baru
Bareskrim Mabes Polri menyatakan berkas tersangka F dan O sudah lengkap dan akan dilimpahkan pada minggu ini.

Dream - Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia (Mabes Polri) menyatakan berkas tersangka kasus prostitusi artis, F dan O sudah lengkap. Berkas tersebut siap dilimpahkan ke Kejaksaan Agung (Kejagung).

" Minggu ini pelimpahan berkas ke Kejagung. Tapi, tergantung Pak Direktur, apakah fasenya dia yang melimpahkan atau serah terima, kami belum tahu pasti," ujar Kepala Sub Direktorat (Kasubdit) III Direktorat Pidana Umum Ditpidum Bareskrim Mabes Polri Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Umar S Fana, Selasa, 5 Januari 2016.

Umar mengatakan berkas dua tersangka mucikari artis ini akan dijadikan satu jilid. Meski begitu, dia belum dapat memastikan apakah berkas tersebut akan diterima atau dikembalikan.

" Nanti nggak tahu P19, apa langsung P21," kata dia.

Umar memberikan penjelasan, hingga saat ini pihaknya terus melalukan pemeriksaan terhadap barang bukti berupa telepon pintar iPhone. Pemeriksaan ini akan membuka bukti baru terkait prostitusi online.

" Konten sms, WA, email dan foto baru dibuka satu dan masih diteliti. Tapi itu nanti, untuk penyelidikan dan diberkas kasus lain," ucap dia.

Sejauh ini, kata Umar, kasus prostitusi yang melibatkan artis NM dan PR masih menyisakan satu nama berinisial A. Nama ini diduga merupakan manajer kedua artis tersebut dan kini masih dalam pencarian.

" A masuk DPO (Daftar Pencarian Orang), kami sudah sebar ke polda-polda," kata dia. (Ism) 

Beri Komentar