Curhat Ojol Dapat Orderan Nyeleneh, Lepasin Burung Dara sampai Bangunkan Pacar

Reporter : Nabila Hanum
Senin, 15 Agustus 2022 13:35
Curhat Ojol Dapat Orderan Nyeleneh, Lepasin Burung Dara sampai Bangunkan Pacar
Walaupun terkesan nyeleneh, namun driver ojek online ini tetap melakukan apa yang pelanggannya order

Dream - Keberadaan aplikasi ojek online (ojol) sangat membantu dalam melakukan kegiatan sehari-hari dengan berbagai jasa yang ditawarkan. Seperti mengantar makanan, mobilitas, hingga melakukan hal-hal lain yang tak terduga.

Bisa dibilang bahwa ojek online adalah penyelamat bagi sebagian orang. Namun, tak jarang driver ojol mendapat orderan unik dari customer.

Seperti kisah yang dialami seorang driver ojol dalam video yang diunggah akun TikTok @grabbaar berikut ini. Dalam video yang berdurasi satu menit tersebut sang diver menceritakan kisahnya mendapat orderan unik pada hari itu.

1 dari 6 halaman

" Asliiii seruuuuuu bangeeett woyy kerja jadi driver grab gini," tulisnya dalam keterangan video.

Alih-alih memesan ojek online untuk mengantarnya ke suatu tempat, sang pelanggan justru meminta driver ojol untuk melepaskan burung dara miliknya di pinggir jalan layang.

Mulanya, ia tak percaya. Setelah memastikan kembali kepada pelanggannya, driver ojol tersebut memang diminta hanya untuk melepas burung.

2 dari 6 halaman

" Kerja jadi driver Grab gini selalu ada dan bisa untuk apapun kondisi customer. Hari ini gue dapet dua orderan yang lucu-lucu banget. Order buat nyuruh lepasin burung dara. Ada-ada aja nih customer," ucapnya.

Walaupun terkesan nyeleneh, namun driver ojek online ini tetap melakukan apa yang pelanggannya order. Ia bergegas untuk mengambil burung dara di tempat pelanggan, kemudian pergi ke pinggir jalan layang untuk melepaskan burung dara tersebut.

3 dari 6 halaman

Sang driver juga menceritakan orderan yang ia terima selanjutnya tak kalah unik. Pelanggan kedua itu memesan hanya untuk membangunkan pacarnya di kosan.

" Ini lagi order buat bangunin pacarnya. 'Halo pak, saya nggak naik. Tolong bangunin pacar saya aja di kosan bisa? Ketok-ketok pintunya aja ya sampai bangun nggak apa-apa'," cerita sang ojol.

Meski begitu, tugas tersebut tetap ia lakukan. Driver ojol ini kemudian datang ke sebuah indekos dan mengetuk pintu salah satu penghuni di sana hingga keluar seorang pria.

4 dari 6 halaman

Ia kemudian menjelaskan dirinya adalah driver ojek online yang dipesan kekasihnya untuk membangunkan pria tersebut.

Berkat hal itu, driver ojol pun mendapat komentar positif dari salah satu pelanggannya.

" Mas Grab emang terbaik, bisa dimintain tolong apa aja," tulis pelanggan tersebut.

5 dari 6 halaman

Video curhatan driver ojol dapat orderan nyeleneh itu lantas viral dan menuai beragam komentar warganet.

" wkwkwk,,ada ada customer jaman skrg.m🤣."

" ngalahin tugas damkar.. mengatasi maslaah tanpa maslaah."

" bang kenapa HP ojol rata² pada retak? 😅."

" gw pernah disuruh bantuin cs nangkep tikus di dapurnya."

" Driver ojol sangat membantu sh buat yg LDR saat pcr lg sakit bsa mnta tlg anterin makan sampai dpn kamarny."

6 dari 6 halaman

@grabbaar asliiii seruuuuuu bangeeett woyy kerja jadi driver grab gini 😂😭💚 #fyp #ojol ♬ Monkeys Spinning Monkeys - Kevin MacLeod & Kevin The Monkey

 

Beri Komentar