Tak Bisa Bayar Utang, Ibu di Bekasi Tewas Dianiaya Rentenir

Reporter : Sandy Mahaputra
Senin, 31 Agustus 2015 19:42
Tak Bisa Bayar Utang, Ibu di Bekasi Tewas Dianiaya Rentenir
Korban yang tidak bisa utang Rp 300 ribu langsung dihajar pelaku.

Dream - Nesih Fufilawati, seorang ibu yang tinggal di Jatiasih, Kota Bekasi, meninggal dunia, Senin dini hari tadi, akibat penganiayaan.

Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Polresta Bekasi Kota, Ajun Komisaris Polisi Siswo mengatakan, Nesih dianiaya oleh Alex Marbun yang merupakan seorang rentenir.

" Jadi yang menganiaya korban adalah renternir. Karena korban enggak bisa bayar utang Rp 300 ribu, langsung dihajar," kata Siswo dikutip Dream dari laman humaspoldametrojaya.blogspot.com, Senin 31 Agustus 2014.

AKP Siswo mengatakan, penganiayaan yang dilakukan Alex terjadi pada Selasa lalu sekira pukul 11:00 WIB. Saat itu, Alex datang ke rumah Nesih bermaksud menagih utang. Akan tetapi, Nesih belum bisa membayar pada saat itu.

Tak mau kompromi, Alex langsung memukuli Nesih di bagian kepala belakang, leher dan juga telinga. Setelah menganiaya, Alex pergi dari rumah Nesih.

Akibat dipukuli, Nesih dibawa ke Rumah Sakit Sukanto Kramat Jati dan dirawat beberapa hari di sana. Akan tetapi, kondisi Nesih tak kunjung membaik. Dia meninggal Senin dini hari tadi akibat sakit tersebut.

Saat ini, polisi masih memburu Alex yang telah melakukan penganiayaan terhadap Nesih. " Sekarang baru dalam pengejaran dan pelaku belum ketangkap," ujar Siswo.

Beri Komentar