Foto Menakjubkan Antara Malam dan Siang dari Luar Bumi

Reporter : Ulyaeni Maulida
Jumat, 3 Juli 2020 15:32
Foto Menakjubkan Antara Malam dan Siang dari Luar Bumi
Bumi selalu menyimpan misteri yang membuat takjub.

Dream – Bumi selalu berhasil membuat takjub dengan segala misteri di dalamnya. Jika biasanya kita hanya mampu melihat satu sudut padang saat Bumi berputar, maka hal berbeda dirasakan para astronot NASA.

Seperti kisah yang dibagikan Robert Behnken, seorang astronot NASA. Ia memperlihatkan batas antara malam dan siang hari di bumi secara bersamaan. Unggahan itu terlihat melalui akun twitternya.

Behnken adalah bagian dari peluncuran bersejarah kapsul Space Dragon SpaceX yang berangkat ke Stasiun Luar Angkasa Internasional awal bulan ini.

Foto yang berhasil menarik perhatian itu semakin menambah kekaguman tentang planet Bumi. Pengalaman yang dibagikan Behnken pun menjadi hal yang sangat luar biasa.

1 dari 1 halaman

Behnken menulis dalam tweet-nya, " Pemandangan favorit saya tentang planet kita, Pandangan yang memperlihatkan batas antara malam dan siang.”

 

Dalam foto itu, satu bagian Bumi terlihat tertutup dalam kegelapan. Sementara bagian lainnya terlihat begitu terang. Ini adalah pemandangan menakjubkan dari cakrawala Bumi.

(Sumber: indiatimes.com)

Beri Komentar