Temukan Nintendo Switch, Polisi Ini Malah Habiskan Koinnya

Reporter : Dwi Ratih
Selasa, 27 April 2021 15:12
Temukan Nintendo Switch, Polisi Ini Malah Habiskan Koinnya
Bagaimana respon sang empunya?

Dream – Nintendo Switch memiliki banyak pilihan permainan, tak heran jika konsol handheld ini disukai segala usia. Namun kini barang tersebut cukup langka sehingga memiliki harga yang tinggi.

Lalu bagaimana jika kamu tidak sengaja menemukan Nintendo Switch di suatu tempat asing? Tentu saja, hal yang seharusnya dilakukan adalah memberikannya ke kantor polisi terdekat sehingga mereka dapat menemukan pemilik konsol yang hilang tersebut.

Namun apakah seorang polisi yang memiliki akses permainan tersebut akan mencoba memainkannya sebelum pemilik ditemukan?

Hal tersebut benar-benar terjadi, di mana seseorang menemukan Nintendo Switch tersebut di North Canyon Park dan memberikannya kepada kepolisian terdekat, yaitu Departemen Kepolisian Kota Bountiful di Utah, Amerika Serikat.

1 dari 2 halaman

Skor paling tinggi

Ilustrasi© Shutterstock

Namun, sebelum menemukan pemiliknya, petugas polisi tersebut pun memutuskan untuk memainkannya sebentar.

Tidak hanya memainkan permainan polisi pada konsol tersebut, tetapi mereka benar-benar mengalahkan semua skor tertinggi dari permainan yang dimiliki orang tersebut.

 

2 dari 2 halaman

Koin emas habis

Dalam postingan Facebook Departemen Kepolisian tersebut. Seorang petugas polisi bernama Joubert menulis:

“ Saya telah mengalahkan semua skor tertinggi kamu dan menghabiskan semua koin emas yang ada. Dan sekarang saya sudah bosan sehingga kamu dapat mengambilnya. Nomor kasus di bawahnya adalah 21-1094.”

Setelah petugas Joubert menghabiskan semua koin emas di akun tersebut. Petugas lain bernama Sanborn mencoba bermain di konsol tersebut hingga mendapatkan kembali beberapa koin di akun tersebut.

Setelah melihat postingan itu, pemilik Nintendo Switch itu pun segera mengambilnya, dan menjaga agar tidak hilang kembali.

Laporan: Yuni Puspita Dewi, Sumber: World of Buzz

Beri Komentar