5 Cara Membesarkan Payudara yang Patut Dicoba

Reporter : Siwi Nur Wakhidah
Kamis, 30 Mei 2019 04:01
5 Cara Membesarkan Payudara yang Patut Dicoba
Ukuran payudara yang ideal memang tidak ada patokannya. Kita patut mensyukuri apa yang kita miliki.

Dream - Setiap wanita memiliki ukuran payudara yang berbeda-beda. Sebagian memiliki payudara berukuran besar namun merasa kurang nyaman. Tak sedikit juga wanita yang lebih percaya diri dengan payudara besar.

Persepsi terhadap payudara yang besar terlihat lebih seksi dan menarik bagi kaum adam, bisa menjadi alasan sebagian wanita ini.

Untuk membuat ukuran payudara menjadi lebih besar, ada banyak cara yang bisa dilakukan. Operasi menjadi salah satu cara praktis dan instan yang kerap dipilih, terlebih para selebriti. Namun, dampak negatif dari operasi tidak dapat dihindari, seperti pembengkakan, iritasi dan bahaya lainnya.

Lalu apa ada cara yang jauh lebih aman daripada operasi? Tentu ada dong, Sahabat Dream!

Apabila kalian ingin membesarkan payudara secara praktis dan cepat, ada lima cara yang bisa dilakukan tanpa khawatir efek samping. Yaitu dengan cara memanipulasi penampilan payudara kamu.

Cara ini memang tidak akan bertahan lama. Namun, dengan memanipulasi penampilan bisa membuat kesan berisi pada payudara.

1 dari 4 halaman

Teknik Memanipulasi Ukuran Payudara dengan Bra

Menggunakan bra bisa menjadi salah satu cara memanipulasi bentuk payudara. Selain berfungsi untuk menompang payudara, saat ini bra dikembangkan dengan segala manfaat tambahan bagi para wanita.

Untuk membesarkan payudara dengan manipulasi bra, kita dapat membuat sendiri inovasi racerback bra. Bentuk bra ini menyerupai sport bra, di mana bagian belakang berbeda dengan bra pada umumnya.

Selain itu, kita juga bisa menggunakan bra yang memiliki lapisan atau busa yang bertumpuk. Tips ini mungkin akan tidak nyaman bagi sebagian wanita. Selain itu, kita juga bisa menambahkan sumpelan bra, yang bisa dibeli di toko-toko pakaian dalam.

2 dari 4 halaman

Teknik Make up

Hampir semua wanita pasti tidak asing dengan yang namanya make up atau riasan yang identik diaplikasikan pada wajah. Namun, penerapan make up di bagian dada bisa payudara kita lebih berisi dan terlihat lebih besar dari ukuran aslinya. Bagaimana bisa?

Penggunaan body cream yang mengandung mutiara dapat membuat belahan dada nampak lebih menonjol, sedangkan krim yang berwarna perak gelap bisa membuat ukuran buah dada terlihat bertambah.

Ada dua tips yang bisa dilakukan, yaitu untuk membuat payudara terlihat besar alami, oleskan krim mutiara dengan jari dan oleskan menurun dari leher ke payudara.

Dan, untuk membuat payudara terlihat besar, aplikasikan kontur gelap pada bagian atas payudara dan buat garis dari atas ke bawah, lalu sempurnakan dengan highlighting dan ratakan.

 

 Gaun Hitam

 

3 dari 4 halaman

Teknik Manipulasi Ukuran Payudara dengan Outfit Hack

Selain menggunakan manilupasi yang mungkin bagi sebagian orang kurang nyaman, tips yang satu ini mungkin bisa jadi pilihan. Yaitu dengan memanipulasi pakaian, atau lebih tepatnya pemilihan pakaian yang tepat, dan dapat membuat payudara kita terlihat lebih berisi.

Pemilihan pakaian seperti, kaos dan gaun dengan kerang V, sejenis plunging, dan sweetheart necklines, bisa menjadi pilihan terbaik untuk membuat ilusi di bagian dada. Kelebihan tips ini adalah, kalian bisa memadu-padakan pakaian sesuai dengan keinginan dan kenyamanan masing-masing. Selain itu, kaos dan gaun strapless/backless juga bisa jadi pilihan.

Bagi sebagian perempuan membuat manipulasi atau hack seperti yang sudah dijabarkan di atas, sangat ribet dan kurang praktis. Terlebih efek yang diberikan hanya sementara dan sifatnya hanya manipulasi saja.

Lalu adakah cara lain yang lebih efektif dan bisa bertahan lama? Ada dua cara yang bisa dilakukan, seperti treatment dan massage. Selain mampu membesarkan payudara, dua cara ini juga sangat baik bagi kesehatan payudara, lho Sahabat Dream.

 

4 dari 4 halaman

Cara Lebih Tahan Lama: Treatment dan Pijatan

- Treatment

Perawatan untuk membesarkan payudara bisa dilakukan dengan hydrotherapy, yang dapat membuat sirkulasi darah pada payudara menjadi lancar. Di mana sirkulasi darah yang lancar dapat mengencangkan payudara.  Lalu apakah bisa melakukan perawatan ini di rumah? Bisa, dong.

Caranya, basuh payudara dengan air hangat selama beberapa menit, lalu ganti dengan air dingin dan siram selama 20 detik saja. Mudah, kan?  Selain dengan hydrotherapy, kalian juga bisa memilih olah raga yang dapat mengencangkan oto bagian dada, seperti push up, plank ups, chest fly, dan chest presses. Lakukan olah raga ini secara rutin dan tunggu hasilnya. 

- Massage

Memijat payudara juga bisa menjadi alternatif lain yang aman, lho. Dilansir dari Health Line, Anecdotal Evidence mengatakan bahwa dengan memijat payudara secara rutin, dapat meningkatkan sirkulasi darah, dan menstimulasi produksi kolagen sehingga dapat mengencangkan payudara. 

Cara untuk memijatpun tidaklah sulit, mulai dengan satu tangan di atas dan satu tangan memijat payudara, tekan dan pijat dengan lembut. Setelah itu, gerakkan tangan memutar dari luar ke dalam payudara seperti gerakan memompa. Lakukan secara rutin untuk hasil yang maksimal. 

Sumber: Health Line

Beri Komentar
Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone