Bacaan Ini Selamatkan Hidup di Dunia dan Akhirat

Reporter : Ayik
Kamis, 30 Juli 2015 15:40
Bacaan Ini Selamatkan Hidup di Dunia dan Akhirat
Banyak-banyaklah untuk mengucapkan kalimat tashbih, agar senantiasa kita dijauhi dari segala kekhilafan.

Dream - Tak ada satu manusia pun di dunia ini yang luput dari dosa. Namun jarang kita sadari Allah SWT telah memberikan anugerah dan karunia luar biasa meski hambanya sering berbuat alpa. Sudah sewajarnya manusia pandai-pandai mensyukuri apa yang telah Allah SWT berikan.

Semakin menyadari kesalahan yang telah diperbuat, semakin sedikit pula dosa yang dilakukan. Banyak-banyaklah untuk mengucapkan kalimat tashbih, agar senantiasa kita dijauhi dari segala kekhilafan.

Bila ingin melakukan pekerjaan ada baiknya memulainya dengan bacaan Basmalah, dan mengakhirinya dengn hamdalah. Dalam meredam emosi yang seringkali mendatangkan kesalahpahaman dan pertengkaran, perbanyaklah membaca Laa haula wa laa quwwata illa billaahil'aliyyil'adziim.

Rangkaian bacaan sederhana namun memiliki makna yang luar biasa demi keselamatan hidup kita baik di dunia maupun di akhirat kelak.

Ingin tahu penjelasannya selanjutnya? Yuk selengkapnya Baca di sini 

Kirimkan kisah nyata inspiratif disekitamu atau yang kamu temui, ke komunitas@dream.co.id, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin dipublish
2. Sertakan link blog atau sosmed
3. Foto dengan ukuran high-res
4. Isi di luar tanggung jawab redaksi

Ayo berbagi traffic di sini!

Beri Komentar