Kekuatan Kunfayakun

Reporter : Ayik
Senin, 1 Juni 2015 17:15
Kekuatan Kunfayakun
Bagaimana Adam diciptakan oleh Allah hanya dalam waktu sekejap bahwa sesungguhnya misal penciptaan Isa di sisi Allah merupakan layaknya penciptaan Adam dan Adam diciptakan dari tanah oleh Allah

Dream - Umat Islam sepenuhnya beriman dengan kebesaran Allah SWT. Sebagai makhluknya, manusia tak perlu lagi meragukan kedahsyatan ketika sang Khalik telah berkehendak (kun fayakun).

Kekuasaan dan kemuliaan-Nya memang tidak terbantahkan dan selalu ada bukti yang bisa bisa dilihat, ditelaah dan dipercaya manusia.

Allah telah menjadikan langit dan bumi, dan tidak ada yang mustahil bagi-Nya. Namun jika ingin tahu lebih dalam mengenai kuasa-Nya, berikut inilah ulasannya.

Dalam Ali Imran: 59 disebutkan, bagaimana Adam diciptakan oleh Allah hanya dalam waktu sekejap bahwa sesungguhnya misal penciptaan Isa di sisi Allah merupakan layaknya penciptaan Adam dan Adam diciptakan dari tanah oleh Allah.

Allah hanya cukup berfirman " Jadilah" dan jadilah Adam. Allah menunjukkan keajaiban dan kuasa-Nya di sini. Dari tanah terbentuklah manusia yang bernama Adam hanya dengan seketika saja saat Allah berfirman.

Ingin tahu penjelasannya lebih lanjut? Yuk selengkapnya Baca di sini. (Ism) 

Kirimkan kisah nyata inspiratif disekitamu atau yang kamu temui, ke komunitas@dream.co.id, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin dipublish
2. Sertakan link blog atau sosmed
3. Foto dengan ukuran high-res
4. Isi di luar tanggung jawab redaksi

Ayo berbagi traffic di sini!

Baca Juga: Doa di Antara Dua Sujud, Permohonan Kasih Sayang Allah Cinta Allah SWT untuk yang Tabah Saat Sakit Penjelasan Ilmiah Larangan Mencabut Uban Inilah Sejarah Pembukuan Alquran Dengar Ayat Alquran Berikan Perubahan Psikologis yang Positif

Beri Komentar