Teuku Wisnu: Anugerah Cinta Adam dan Hawa

Reporter : Vinda Prashita
Rabu, 24 Agustus 2016 20:02
Teuku Wisnu: Anugerah Cinta Adam dan Hawa
Suami dari Shireen Sungkar itu juga meluapkan kebahagiaan dan rasa syukur atas kehidupan baru dari menjadi seorang suami hingga dikaruniai dua anak.

Dream - Pesinetron tampan Teuku Wisnu beberapa waktu silam mengungkapkan cerita perjalanan hidupnya lewat akun situs online pribadinya bernama teukuwisnu.com.

Suami dari Shireen Sungkar itu juga meluapkan kebahagiaan dan rasa syukur atas kehidupan baru dari menjadi seorang suami hingga dikaruniai dua anak.

Anak pertama bernama Teuku Adam Al Fatih lahir pada tanggal 10 September 2014 dan anak kedua, Cut Hawwa Medina Al Fatih lahir tanggal 25 Juli 2016.

Perasaan khawatir sempat menyelimuti dirinya menjadi seorang suami dan ayah yang baik. Terutama menjaga anak perempuan. Pola pengasuhan anak perempuan tentu berbeda dengan anak laki-laki. Peran ayah sangat dibutuhkan.

Tak hanya itu, ia juga memberikan motivasi untuk seluruh orang tua, yang berfikir memiliki anak perempuan itu adalah sebuah ujian. Menurut Hadits dari Aisyah radhiyallahu anha, beliau berkata:

" Seorang wanita yang datang menemuiku dengan membawa dua anak perempuannya. Dia meminta-minta kepadaku, namun aku tidak mempunyai apapun kecuali satu buah kurma. Lalu aku berikan sebuah kurma tersebut untuknya. Wanita itu menerima kurma tersebut dan membaginya menjadi dua untuk diberikan kepada kedua anaknya, sementara dia sendiri tidak ikut memakannya. Kemudian wanita itu bangkit dan keluar bersama anaknya. Setelah itu Nabi shallallahu alaihi wa sallam datang dan aku ceritakan peristiwa tadi kepada beliau, maka Nabi shallallahu alaihi wa sallam bersabda, Barangsiapa yang diuji dengan anak-anak perempuan, kemudia dia berbuat baik kepada mereka, maka anak-anak perempuan tersebut akan menjadi penghalang dari siksa api neraka ( HR. Muslim )

Terima kasih untuk semua keluarga, sahabat, teman yang sudah mendoakan kelancaran kelahiran Shireen kemaren. Semoga segala keberkahan dan ampunan dari semua kesalahan dan khilaf kita diterima dari Allah Subhanahu Wa Ta'ala. Tutup Wisnu."

Baca blog Teuku Wisnu di sini...

Kirimkan blog atau website kamu ke komunitas@dream.co.id, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin di-publish
2. Sertakan link blog/web
3. Foto dengan ukuran high-res (tidak blur)

 

Baca Juga: Baca blog Teuku Wisnu di sini... Ichalyssa: Surat Mengharukan Alyssa Soebandono untuk Buah Hati HijabersMom: Masuk Surga Bersama Keluarga... HCB: Pentingnya Menjalin Silaturahmi Alin Rizkiana: Rentetan 'Teguran' Mantapkan Hatiku Berhijab Fitria Apriyani: Dipaksa Pesantren, Lepas Hijab, Lalu... Lely Octavianty: #KataHati Hijabku untuk Almarhum Ayah

Beri Komentar