CONNECT WITH US!
CONNECT WITH US!

Ketika Kata Hati Pilihan Berhijab Bicara

Reporter : Ratih Wulan | Kamis, 20 Oktober 2016 16:29
Bimbang dan tak merasa mendapatkan dukungan, Rae akhirnya menemukan jawaban. Kata hatinya berbicara.

Dream - Beberapa hari setelah memutuskan berhijab, suasana hati Rae tak kunjung membaik. Masih gelisah. Respon dari berbagai orang terdekat, membuatnya bimbang. 

Setelah ditinggal pacar, sahabat yang biasanya mendukung juga mulai mempertanyakan keputusan Rae? Apakah benar-benar mantap? Atau sebenarnya sekadar sebuah kode dari Rae agar segera dinikahi Dru.

Setelah bergumul dengan pemikirannya sendiri, akhirnya Rae sadar akan satu hal. Sebelum menyalahkan orang lain, gadis cantik ini memutuskan untuk jujur pada dirinya sendiri.

" Jawabanya sesimpel untuk percaya diri sendiri dan dengerin apa kata hati. Emang nggak semua orang suka dengan pilihan kita, tapi kalau itu bakal sadarin kita siapa yang worth it ada di hidup kita, why not?" ungkap Rae saat memutuskan untuk nge-vlog kembali.

Meski dipenuhi dengan kebimbangan, Rae masih tetap berusaha tampil cantik. Dengan balutan hijab, keanggunan Rae begitu memancar. Penampilan Rae yang diperankan Putri Modiyati ini terlihat makin cantik loh saat berakting di episode terakhir Hijab Love Story 2.

Di episode keempat yang berjudul Kata Hati, ia tetap setia dengan riasan minimalis yang simpel. Mengaku bukan tipe perempuan yang suka dandan, Putri terbantu dengan kehadiran Wardah Exlusive Series saja. Pertama, ia selalu memakai foundation sebagai base riasan lalu setelahnya, di-cover dengan bedak two way cake agar kulit makin halus merata.

Nah, Sahabat Dream jangan sampai ketinggalan ya. Saksikan akhir dari kisah Rae, Dru, dan Sam di webseries Hijab Love Story 2 #KataHati di channel Youtube Dream ID berikut ini. Selamat menonton...

 

Rekomendasi Pilihan



Asal Usul Minyak Wangi Terkuak, Ternyata dari...

Kamis, 20 Oktober 2016 15:44

Menurut pakar parfum dari rumah parfum Givaudan, Heeson Oh, bahwa sebenarnya parfum berasal dari bahasa latin.

Permohonan Jessica kepada Jokowi

Kamis, 20 Oktober 2016 15:36

"Saya tidak akan melakukan dan tidak pernah melakukannya. Saya akan berjuang sampai titik darah penghabisan," kata Jessica.

Pakai Bahan Ini Agar Bebas Gerah Saat Berhijab

Kamis, 20 Oktober 2016 15:29

Banyak jenis bahan yang dipakai untuk membuat jilbab, namun tidak semua bahan tersebut cocok diterapkan saat cuaca panas.

Informasi Mengejutkan Jessica: Arief Beri Bungkusan ke Rangga

Kamis, 20 Oktober 2016 15:17

Arief memberikan bungkusan kantong plastik hitam pada Rangga di parkiran Sarinah

Jessica: Selama ini Saya Diam, Alangkah Kejinya Jaksa

Kamis, 20 Oktober 2016 14:57

Jessica Kumala Wongso merasa terus-menerus mendapat fitnah dengan dituduh sebagai pembunuh Wayan Mirna Salihin ini.

Tips Agar Bau Parfum Tahan Lama untuk Perempuan Berhijab

Kamis, 20 Oktober 2016 14:43

Jika selama ini idealnya menyemprotkan parfum hanya di titik nadi, siku, leher dan lipatan lutut namum kini hijabers dapat memakai dengan cara berbeda.

PNS Ini Kembalikan Uang Rp86,25 Juta yang Tercecer di Jalan

Kamis, 20 Oktober 2016 14:29

Kejadian ini berlangsung pada Selasa kemarin sekitar pukul 15.00 WIB. Polisi kemudian mengamankan uang tersebut yang berjumlah Rp86,25 juta.