Mitsubishi Motors Indonesia 'Poles' Layanan Purna Jual

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Sabtu, 23 November 2019 13:55
Mitsubishi Motors Indonesia 'Poles' Layanan Purna Jual
Layanan ini akan diberikan di Surabaya dan Medan.

Dream - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKSI) " mempercantik" layanan purna jual, yaitu Mitsubishi One. Perusahaan ini ingin memberikan kenyamanan dan kepuasan bagi konsumen.

President Director MMKSI, Naoya Nakamura, mengatakan " wajah" anyar ini merupakan implementasi dari after sales corporate value yang mempermudah konsumen mendapatkan dalam mendapatkan layanan khusus Mitsubishi.

Mitsubishi© Foto: Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKSI)

Foto: Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKSI)

" Kami terus memastikan kepuasan pelanggan dan terus mengembangkan layanan purna jual dengan menempatkan pelanggan kami sebagai prioritas utama," kata Nakamura di Jakarta, dikutip dari keterangan tertulis yang diterima Dream, ditulis Jumat 22 November 2019.

Mitsubishi One, lanjut Nakamura, terdiri dari lima pilar, yaitu one spirit, one hospitality standard, one service standard, one unity, dan one vision.

" Dalam event ini, MMKSI memperkenalkan beberapa program dan aktivitas ini untuk memenuhi kebutuhan pada konsumen akan layanan after sales Mitsubishi Motors," kata dia.

Mitsubishi© Foto: Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKSI)

Foto: Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKSI)

Ada lima program, misalnya, Mitsubishi Service Caravan. Di program ini, MMKSI mengundang mekanik terbaik dari Jepang dan Indonesia untuk memberikan layanan terbaik kepada konsumen. Layanan ini akan diberikan di Surabaya dan Medan.

Kedua, ada juga New Aftersales Products, MMKSI memperkenalkan produk-produk terbaru dari after sales seperti ban, baterai, bulb, dan new packaging and new formula Mitsubishi Motors Genuine Oil (MMGO) OW-20, Engine Cleaner and Coating serta Instant Tire Repair Kit.

Beri Komentar