Begini Gaya Zee Zee Shahab dan Prabu Revolusi Kelola Uang

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Kamis, 18 Januari 2018 09:45
Begini Gaya Zee Zee Shahab dan Prabu Revolusi Kelola Uang
Selain tabungan, mereka juga punya pos-pos anggaran lainnya, seperti...

Dream – Setiap orang perlu mengelola keuangan. Selain mencegah perilaku boros, anggaran ini juga bisa mewujudkan kemandirian finansial.

Untuk membuat anggaran keuangan, semua orang memiliki “ gaya” yang berbeda, termasuk selebritis cantik Indonesia, Zee Zee Shahab yang mengaku membagi pendapatan menjadi beberapa pos, seperti kebutuhan sehari-hari, investasi, dan tabungan.

“ Kalau habis gajian, (kami menyisihkan) berapa persen untuk daily, untuk happy-happy, dan investasi,” kata Zee Zee ketika ditemui Dream setelah peluncuran produk asuransi syariah AXA Financial, Asuransi Mandiri Elite Plan (MEPS) Syariah di Jakarta.

Misalnya, Zee Zee dan suaminya, Prabu Revolusi, menyisihkan masing-masing sebesar 10 persen pendapatannya untuk investasi dan sisanya dialokasikan ke pos anggaran lainnya.

“ Kalau saving itu tergantung mood. Kalau mau jalan-jalan, uangnya banyak ke (pos) happy-happy karena kerja juga harus dinikmati. Kalau saving itu paling banyak 50 persen,” kata dia

Lantas siapa yang menjadi pengelola keuangan rumah Zee Zee Shahab?

Pemeran Stefi di sinetron " Luv" ini memasrahkan pengelolaan keuangan ada di tangan Prabu. Zee Zee mengakui sang suami lebih jago dalam mengurus keuangan.

“ Kalau orang-orang, istrinya jadi ‘menteri keuangan’. Kalau di aku, aku sadar bahwa aku ini boros dan yang pintar (kelola uang) itu Mas Prabu,” kata dia.

Beri Komentar