Cuma Sketsa Tapi Berani Jual Rp2 Miliar, Gambar Apa?

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Rabu, 13 Juni 2018 08:39
Cuma Sketsa Tapi Berani Jual Rp2 Miliar, Gambar Apa?
Berminat?

Dream – Sebuah sketsa kartun Winni The Pooh diperkirakan terjual dengan nilai fantastis. Gambar yang sekilas hanya berupa goresan pensil itu ditaksir bakal dibeli hampir Rp10 miliar.  

Karakter beruang madu karya A. A. Milne ini memang menjadi salah satu tokoh favorit anak-anak. Sketsa langka itu digambar oleh seorang ilustrator asal Inggris, E. H. Shepard.

Dilansir dari CNBC, Rabu 13 Juni 2018, sketsa langka ini akan dilelang di rumah pelelangan Sotheby, London.

Sketsa ini merupakan bagian dari seri petualangan Winnie The Pooh. Ada lima sketsa yang akan dilelang pada 10 Juli 2018 di London. Total nilainya diprediksi mencapai 310 ribu poundsterling—440 ribu poundsterling atau sekitar Rp5,78 miliar sampai Rp8,2 miliar.

Sketsa yang paling mahal bergambar map asli yang bernama “ Hundred Acre Wood”. Nilainya diprediksi mencapai 150 ribu poundsterling (Rp2,79 miliar).

Sketsa lainnya yang harganya mahal adalah gambar sketsa Christopher Robin, Winnie The Pooh, dan Piglet. Sketsa ini berjudul “ Untuk sekian lama, mereka mencari sungai di sekitar mereka.” Sketsa ini diperkirakan mencapai 60 ribu poundsterling—Rp90 ribu poundsterling (Rp1,12 miliar—Rp1,67 miliar).

Kamu pecinra Winnie The Pooh berani ikut lelang bernilai fantastis ini?

(Sah)

Beri Komentar
Rumah Emas Selamat dari Tsunami, Ini Amalan Sang Pemilik