Dream – Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati, mengatakan salah satu pengaduan masyarakat terkait tax amnesty adalah saluran informasi bagi masyarakat tentang tax amnesty. Sri Mulyani mengakui pelayanan call center masih kurang memuaskan.
“ Ini saya alami sendiri: saluran untuk mendapatkan informasi detail di 1500-745. Waktu itu saya telepon 15 kali. Ndak masuk-masuk,” kata dia di Jakarta, ditulis Selasa 23 Agustus 2016.
Sri Mulyani juga mengatakan dari 30 ribu panggilan yang masuk ke line call service itu, hanya 20 ribu yang diterima. " Sisanya gagal," kata dia.
Untuk itu, Sri Mulyani menambah saluran call service dan personelnya untuk bisa melayani masyarakat terkait amnesti pajak lewat saluran telepon. Tak hanya itu, mereka juga bekerja sama dengan Telkom untuk mengatasi masalah ini.
“ Mudah-mudahan bisa lebih bagus,” kata dia.
Sejak tanggal 18 Juli 2016-20 Agustus 2016, menurut data Kementerian Keuangan, jumlah telepon yang masuk ke dalam saluran telepon khusus amnesti pajak ini sebanyak 17.083 panggilan dan yang terlayani sebanyak 11.176 panggilan. Sisanya yang sebanyak 5.887 panggilan tak terlayani petugas. (Ism)
Advertisement
Perlindungan Rambut Maksimal yang Ringan dan Praktis Lewat Ellips Hair Serum Ultra Treatment

Temukan Pengalaman Liburan Akhir Tahun yang Hangat di Archipelago Hotels

Kolaborasi Strategis KEC dan Archipelago Hadirkan Perusahaan Manajemen Hotel Baru di Madinah

Komunitas `Hutan Itu Indonesia` Ajak Anak Muda Jatuh Cinta Lagi pada Zamrud Khatulistiwa

Influencer Fitness Meninggal Dunia Setelah Konsumsi 10.000 Kalori per Hari
