Lengser dari Menteri, Sudirman Said: Mau Belajar Dagang Telur

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Kamis, 28 Juli 2016 10:13
Lengser dari Menteri, Sudirman Said: Mau Belajar Dagang Telur
Sudirman Said masih bisa berkelakar soal masa depannya. Yang pasti Presiden disebut sudah menyiapkan jabatan baru sebagai.....

Dream - Sudirman Said ikut terdepak dalam perombakan Kabinet Kerja Jilid II. Posisi menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) yang semula dijabat Sudirman akan digantikan oleh Archandra Thahar.

Ke mana Sudirman akan pergi?

Ketika ditanya rencananya usai tak lagi menjabat sebagai menteri, dia bercanda akan pulang kampung ke Brebes, Jawa Tengah.

" Saya akan pulang kampung ke Brexit (Brebes Exit)," kata Sudirman di Jakarta, dilansir dari Merdeka.com, Kamis 28 Juli 2016.

Mantan direktur utama PT Pindad ini berseloroh akan mencoba berjualan telur asin. Selain bawang, Brebes juga terkenal akan telur asin. Bahkan, makanan ini acapkali dijadikan oleh-oleh.

" Sama mau belajar dagang telur," kata dia.

Selain itu, Sudirman mengatakan dirinya akan diberikan penugasan lain oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi). Namun, dia enggan menjelaskan secara detail.

" Kemungkinan ada, detailnya akan dibicarakan kemudian. apa pun tugas yang diberikan selama saya mampu melaksanakannya, dan bermanfaat bagi negara akan saya jalankan dengan baik," kata dia.

Beri Komentar
Video Polisi Tes Kandungan Sabu Cair dalam Mainan Anak-anak