Hore, Ada Promo Diskon Tiket Kereta Mudik Tahun Ini

Reporter : Muhammad Ilman Nafi'an
Jumat, 22 Februari 2019 10:44
Hore, Ada Promo Diskon Tiket Kereta Mudik Tahun Ini
Selain diskon harga tiket, penumpang yang memesan tiket lewat platfrom ini akan mendapatkan makan dan minum gratis.

Dream – Hari Lebaran 1440 hijriah memang masih sekitar tiga bulan lagi. Namun rencana untuk mudik harus dipersiapkan sedari awal mengingat pemesanan tiket biasanya sudah jauh-jauh dilakukan pemudik. 

Melihat fenomen mudik yang masih cukup tinggi di kalangan muslim Indonesia, platform tiket online, Tiket.com, mencoba menjaring konsumen dengan program pemesanan tiket yang lebih mudah.

Menggandeng PT Kereta Api Indonesia (Persero)/KAI, platfrom ini sudah siap menjual tiket kereta api untuk mudik Lebaran, mulai dari H-90.

Cofounder dan Chief Marketing Officer Tiket.com, Gaery Undarsa, mengatakan program pemesanan tiket ini semakin menarik karena perusahaan menebar berbagai promo menarik khususnya terkait tiket kereta.

 Tiket.com memberikan promo tiket kereta untuk mudik Lebaran.

“ Kami ada additional berjalan. Tiket kereta didiskon Rp30 ribu,” kata Gaery di Jakarta, Kamis 21 Februari 2019.

Tak cukup dengan diskon harga tiket, platform ini juga memberikan promo gratis makan dan minum untuk penumpang kereta mudik Lebaran.

1 dari 1 halaman

Ingin Tumbuh 3 Kali Lipat

Selain moda transportasi kereta, promo menarik juga diberikan untuk pelanggan yang ingin mudik menggunakan pesawat udara, Tiket.com juga memberikan free shuttle di beberapa bandara dari keberangkatan Bandara Internasional Halim Perdanakusuma.

" Informasi promo lengkapnya ada di apps ya," ucap dia.

Dengan berbagai promo yang disiapkan jauh-jauh hari ini, Gaery berharap akan ada peningkatan penjualan tiket kereta hingga 300 persen pada mudik lebaran 2019 ini.

" (Harapannya) Tiket.com pertumbuhan dua sampai tiga kali lipat," kata Gaery tanpa menyebutkan jumlah pemesan tiket mudik tahun lalu.

Gaery juga optimistis, sistem Tiket.com dan KAI akan berjalan dengan baik ketika puncak pemesanan tiket mudik Lebaran.(sah)

Beri Komentar
Wasiat Terakhir Ustaz Arifin Ilham