Tekuni Bisnis, Titi Kamal Garap Katering sampai Properti

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 20 Januari 2016 11:15
Tekuni Bisnis, Titi Kamal Garap Katering sampai Properti
Tak hanya sibuk di dunia seni peran, aktris Titi Kamal kini juga menekuni beberapa bisnis diantaranya di bidang kuliner.

Dream - Tak hanya sibuk di dunia seni peran, aktris Titi Kamal kini juga menekuni beberapa bisnis diantaranya di bidang kuliner.

" Sekarang aku lagi mengurus katering harian yang difokusin untuk karyawan kantoran dan pabrik. Nama bisnisnya 'Titi Sari Catering'," ujar Titi saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Rabu, 20 Januari 2016.

Bisnis kuliner Titi yang berkonsep masakan khas Indonesia ini menjadikan kebersihan dan kualitas rasa sebagai prioritas.

" Menu dari katering aku rumahan banget seperti pecel, nasi campur, dan paling favorit itu ayam woku. Harganya pun bervariasi mulai dari tiga puluh ribuan, tergantung mau berapa lauk yang dipakai," tutur istri dari Christian Sugiono ini.

Selain bisnis kuliner, Titi juga mencoba menekuni bisnis di bidang properti. " Selain bisnis katering aku juga ada bisnis villa di Bali," katanya.

Titi diketahui memiliki  properti di dua lokasi di Bali yaitu Nusadua dan Umalas. " Mudah-mudahan saja bertambah terus dan pemasukan jadi stabil," kata ibu dari Arjuna Zayan Sugiono ini.

Beri Komentar
Jangan Lewatkan
More