Ani Yudhoyono Ditemani 2 'Suster' Cantik yang Setia Merawatnya

Reporter :
Senin, 18 Februari 2019 15:14
Ani Yudhoyono Ditemani 2 'Suster' Cantik yang Setia Merawatnya
Ia selalu mendapat dukungan penuh dari dua orang ini.

Dream - Ani Yudhoyono mendapat dukungan penuh dari keluarga saat harus menjalani pengobatan kanker di negeri tetangga, Singapura. Ani semakin bahagia karena senantiasa ditemani dua suster cantik yang selama mendampinginya.

Dua suster cantik yang disebut mantan ibu negara bernama lengkap Kristiani Herawati Yudhoyono itu tak lain dua menantu cantiknya, Annisa Pohan dan Aliya Rajasa.

Hal ini terungkap dari unggahan Ani Yudhoyono  di akun Instagram @aniyudhoyono. Ani bercerita kalau 'suster' Aliya harus kembali ke Jakarta. Sementara yang menggantikannya adalah 'suster' lainnya yang tak kalah cantik, Annisa Pohan.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Ani Yudhoyono (@aniyudhoyono) on

"Saatnya suster Aliya @ruby_26 pulang ke Indonesia, sebelumnya menyempatkan diri untuk menjelaskan tentang perkembangan kesehatan semalam. Menunggu kedatangan suster Annisa @annisayudhoyono yang sdg OTW," tulis Ani dalam keterangan foto tersebut.

1 dari 3 halaman

Annisa Sudah Berada di Pesawat

Di saat bersamaan, istri dari Agus Yudhoyono juga mengunggah foto saat berada di dalam kabin pesawat. Annisa tengah dalam perjalanan dari Jakarta menuju Singapura, untuk mendampingi sang mertua tercinta menjalani pengobatan.

 Annisa Pohan

Annisa juga mengunggah doa-doa, supaya perjalanan udaranya aman dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Tak lupa ibu satu putri itu memohon doa dari para followernya, baik untuk keselamatannya selama di perjalanan dan untuk Ani Yudhoyono

 

2 dari 3 halaman

Ani Yudhoyono: Vonis Kanker Seperti Palu Godam

Dream - Mantan Ibu Negara Ani Yudhoyono kini tengah berada di Singapura. Ia harus menjalani perawatan intensif karena penyakit kanker darah yang diidapnya. Perawatan dilakukan di National University Hospital (NUH).

Menjalani pengobatan di negeri orang tentu bukan hal mudah. Apalagi penyakit yang diidap Ani termasuk parah. Ibu dua anak itu mengungkapkan isi hatinya di Instagram setelah divonis kanker.

" Ketika dokter di Singapura menyatakan saya terkena Blood Cancer, rasanya seperti palu godam menimpa saya. Kaget, tak menyangka sama sekali. Rasanya tak ada riwayat dalam keluarga yang pernah terkena penyakit itu,"  ungkap Ani.

Penyakit kanker yang dialaminya, dianggap Ani merupakan ujian dari Allah SWT. Ia bersama sang suami, Susilo Bambang Yudhoyono, berusaha menerima ujian tersebut dengan baik. Apalagi dukungan dari banyak pihak membuat pengobatan segera dilakukan.

" Alhamdulillah, baik dokter Singapura maupun Indonesia, berusaha memberikan yang terbaik untuk saya,"  ungkapnya.

3 dari 3 halaman

Ani Minta Dukungan dan Doa

Selama berada di rumah sakit, Ani menjalani pengobatan dengan disiplin. Ia bahkan membuat agenda dan catatan khusus terkait detail pengobatannya.

"Setiap hari saya mencatat pengobatan apa saja yang harus saya jalani, obat, suntikan kemo, transfusi darah dll. Saya jalani dengan tabah, tegar, penuh disiplin," tulisnya.

      View this post on Instagram

A post shared by Ani Yudhoyono (@aniyudhoyono) on 

Tak lupa ia meminta dukungan dan doa dari seluruh rakyat Indonesia agar bisa menjalani pengobatan dengan baik. Ani percaya, ia bisa melawan kanker dalam tubuhnya.

"I can fight this Cancer. With strong supports from everyone in Indonesia and in the world. Bismillahirrahmanirrahim I can do this!" ungkapnya.

Beri Komentar
Reaksi Mainaka yang Bikin Nia Ramadhani Menangis