4 Kesalahan di Pagi Hari yang Membuat Berat Badan Sulit Turun

Reporter : Cynthia Amanda Male
Jumat, 5 Juni 2020 06:24
4 Kesalahan di Pagi Hari yang Membuat Berat Badan Sulit Turun
Perbaiki kebiasaanmu jika ingin lebih efektif menurunkan berat badan.

Dream - Kamu tidak bisa hanya mengandalkan olahraga rutin dan mengatur asupan makanan saat ingin menurunkan berat badan. Pola hidup sehat juga harus diterapkan karena akan sangat berpengaruh pada berat badanmu.

Berat badan ideal tentunya bukan hanya tubuh terlihat ramping. Penampilan kamu juga tetap harus ditunjang kondisi tubuh yang sehat.

Jadi jika ingin menurunkan berat badan, kamu pun harus mengubah gaya hidupmu secara keseluruhan. Dilansir dari Miss Kyra, berikut kebiasaan yang harus dihentikan agar efektif menurunkan berat badan.

 

 

1 dari 4 halaman

Tidur Terlalu Lama

 Tidur Cukup© Shutterstock.com

Tubuhmu hanya memerlukan 7-8 jam tidur untuk bisa kembali produktif. Terlalu lama tidur akan mengurangi produktivitas dan membuatmu lebih sulit menurunkan berat badan.

2 dari 4 halaman

Tidak Sarapan

 Sarapan© Shutterstock.com

Tidak sarapan dapat membuatmu merasa lemas dan lebih malas beraktivitas sepanjang hari. Selain kurang aktivitas, suasana hati akan terganggu dan bisa memicu makan berlebihan di waktu selanjutnya.

3 dari 4 halaman

Tidak Minum Air Cukup

 Minum Air© Shutterstock.com

Kekurangan air akan memicu rasa lapar semu. Sehingga, kamu makan lebih banyak. Minum air yang cukup dapat menghilangkan toksin dalam tubuh yang akan membantu penurunan berat badan.

4 dari 4 halaman

Tidak Melakukan Pemanasan

 Pemanasan© Shutterstock.com

Pemanasan sangat penting untuk dilakukan sebelum berolahraga agar gerakan yang dilakukan lebih efektif. Sehingga, lebih banyak lemak yang terbakar dan tidak menyebabkan ototmu terlalu sakit di hari selanjutnya.

(Sumber: Miss Kyra)

Beri Komentar