Setelah Cairan dan Bubuk Kini Hadir Deterjen Gel Pertama, Apa Kelebihannya?

Reporter : Putu Monik Arindasari
Kamis, 8 April 2021 06:12
Setelah Cairan dan Bubuk Kini Hadir Deterjen Gel Pertama, Apa Kelebihannya?
PT Kao Indonesia meluncurkan produk deterjen dalam bentuk gel pertama di Indonesia.

Dream - Kebersihan pakaian menjadi salah satu hal penting yang harus diperhatikan di masa pandemi seperti ini. Tanpa kita sadari pakaian seringkali menjadi tempat bakteri dan virus menempel. Mencuci secara berkala menjadi kunci agar pakaian yang kita kenakan tetap higienis.

Saat mencuci pakaian, hampir semua orang pasti memilih deterjen yang tepat agar hasilnya bisa maksimal dan kotoran menghilang. Deterjen berperan dalam proses pencucian agar pakaian yang dicuci menjadi bersih serta bebas dari noda.

Biasanya detergen yang digunakan masyarakat berbentuk cairan atau bubuk halus. Menghadirkan inovasi, PT Kao Indonesia memproduksi produk deterjen inovatif dalam bentuk gel yang diklaim sebagai pertama di Indonesia.

Peluncuran Attack Jaz1 Detergel© Istimewa

Dengan detergen berbentu gel yang diberia nama `Attack Jaz Detergel`, Kao berkomitmen menerapkan menerapkan nilai filosofi ‘Inovasi Untuk Peduli’ demi meningkatkan kualitas hidup masyarakat, sosial dan lingkungan hidup secara berkelanjutan.

Susilowati, Vice President Marketing PT Kao Indonesia mengungkapkan 'Attack Jaz1 Detergel' adalah respon inovatif dan dinamis Kao terhadap kebutuhan Ibu Indonesia dalam hal kebersihan serta kesehatan keluarga.

1 dari 1 halaman

Diklaim Memiliki Banyak Keunggulan

Memanfaatkan teknologi canggih dari Jepang, 'Attack Jaz1 Detergel' merupakan inovasi hasil kerjasama Kao Indonesia dan Kao Research & Development Wakayama Jepang

" Dengan bangga kami bekerja sama dengan tim Research and Development Jepang. Kita berusaha mengeluarkan deterjen dengan format yang baru, yaitu deterjen bertekstur gel pertama di Indonesia," ujar Susilowati, Vice President Marketing PT Kao Indonesia, dalam acara virtual press launch Attack Jaz1 Detergel, Rabu 7 April 2021

Deterjen berbentuk gel memiliki tekstur yang 5 kali lebih kental dibanding deterjen berbentuk cair.  Attack Jaz1 Detergel diklaim memiliki kemampuan yang cepat larut dalam air serta dilengkapi teknologi yang bisa merontokan noda hanya dalam 1 menit perendaman.

Tekstur gel yang ditawarkan produk ini menjadikan Attack Jaz1 Detergel dapat digunakan untuk mesin cuci 2 tabung, sekaligus aman dan lembut untuk pencucian dengan tangan. Takaran penggunaan yang tak banyak saat mencuci membuat deterjen ini hemat ketika digunakan.

Attack Jaz1 Detergel menawarkan dua varian, yaitu Semerbak Cinta dengan kemasan berwarna pink yang menghadirkan wangi manis dan lembut, serta Pesona Segar yang menghadirkan nuansa aroma yang segar.

Tersedia dalam bentuk pouch serta sachet, deterjen gel ini dijual dalam 3 ukuran. Kemasan pouch tersedia dalam ukur 750 gram seharga Rp 17,700 serta kemasan 225 gram seharga Rp 5000. Untuk kemasan sachet berukuran 38 gram dipasarkan dengan harga Rp 100.

Beri Komentar