Mengerikan, Pil Kuat Ini Terbuat dari Bayi yang Dikeringkan

Reporter : Maulana Kautsar
Selasa, 9 Agustus 2016 08:14
Mengerikan, Pil Kuat Ini Terbuat dari Bayi yang Dikeringkan
jasad bayi itu dibawa ke sebuah pabrik untuk menjadi bahan obat.

Dream - Ribuan pil yang disamarkan sebagai 'obat semua penyakit' dan 'penguat stamina' telah diselundupkan ke Korea Selatan dari China. Tetapi, bagian yang mengejutkan adalah pil ini kabarnya dibuat dari daging manusia yang diambil dari janin yang diaborsi dan bayi lahir mati.

Menurut laporan laman Viral4Real, Koran China telah mengidentifikasi pil-pil tersebut berasal dari provinsi-provinsi di timur laut, khususnya wilayah Jilin yang dekat dengan Korea Utara.

Penyelundup yang ditahan mengklaim mereka tidak tahu tentang isi kapsul atau proses pembuatannya.

Disebutkan, jasad bayi dibawa ke sebuah pabrik untuk didinginkan dan kemudian dimasak dalam mesin pengering medis.

Ketika kulit bayi benar-benar kering.....

1 dari 3 halaman

Saat Kulit Bayi Kering.....

Dream - Ketika kulit bayi benar-benar kering mereka kemudian dihancurkan hingga menjadi bubuk dan kemudian diolah menjadi kapsul bersama dengan herbal. Pencampuran itu dilakukan untuk menyamarkannya dari pemeriksaan peneliti kesehatan dan petugas bea cukai.

Plasenta yang dikeringkan dengan microwave memang sedang banyak dicari karena diduga mengandung khasiat.

Tetapi, dalam kenyataannya, kapsul daging manusia ini mengandung super-bakteri dan bahan berbahaya lainnya.

 

2 dari 3 halaman

Foto USG Perlihatkan Sosok Menakutkan di Sebelah Janin

Dream - Sebuah foto ultrasonografi (USG) telah membuat heboh media sosial karena memperlihatkan sosok aneh di sebelah janin.

Pada awalnya, hasil pemindaian yang diposting di media sosial berbagi foto Imgur itu memperlihatkan janin yang sedang terbuai di dalam rahim ibunya.

Namun jika melihat ke kanan gambar, akan tampak sesuatu yang sedikit mengerikan. Sesuatu dengan garis tegas yang memperlihatkan sosok wanita sedang memandang ke arah janin.

Netizen pun memiliki beragam pendapat usai melihat foto tersebut. Sebagian besar mengatakan sosok wanita itu mungkin penjelmaan dewi, putri duyung atau bahkan setan.

" Apa ada yang tahu itu setan berada di sebelah kanan?" kata seorang komentator. Yang lainnya menimpali, " Itu dewi yang ada di sebelah kanan gambar."

Komentar semakin tidak masuk akal ketika seorang netizen mengatakan bahwa gambar sosok wanita di sebelah kanan janin itu adalah putri duyung.

Foto tersebut telah dilihat oleh pengguna hingga 500 ribu kali sejak diunggah 2 Januari kemarin.

Penampakan sosok di dalam rahim bukan kali ini saja terjadi. Tahun lalu dilaporkan seorang wanita hamil terkejut dengan penampakan sosok pria tua sedang mencium janin yang ada dalam kandungannya. Dia yakin pria tua itu adalah kakeknya.

Kemudian, pasangan Yvonne Spence dan John Reynolds terkejut ketika melihat hasil cetak USG janin mereka yang berusia 6 bulan.

Mereka mengatakan tidak tahu wajah yang nampak dalam hasil cetak USG tersebut. Tapi mereka yakin sosok wajah itu terlihat dengan jelas.

Dan ternyata bukan hanya wajah atau sosok manusia saja yang bisa muncul dalam foto USG. Bulan Juli 2014, Leanne Sullivan, 29, sangat terkejut ketika hasil USG memperlihatkan kepala dinosaurus berada di atas kepala janin perempuan yang dikandungnya.

Anehnya lagi, fenomena itu muncul secara kebetulan dengan rilis sekuel film dinosaurus, Jurassic World.

(Sumber: Mirror.co.uk)

3 dari 3 halaman

Janin Ini Genggam Tangan Kembarannya yang Sekarat

Dream - Ian dan Brittani McIntire tak pernah berpikir untuk memiliki anak lagi. Namun takdir berkata lain. Brittani akhirnya mengandung dua janin secara bersamaan yang kemungkinan kembar.

" Kami melakukan pemeriksaan sonogram (USG) saat kandungan berusia 6 minggu dan tim dokter mengatakan ada dua detak jantung dalam kandungan saya," kata Brittani.

Namun perasaan syukur Brittani bisa hamil lagi berubah menjadi syok. Dokter yang memeriksanya menyebut salah satu bayi yang dikandungnya tumbuh tidak normal.

Ada lubang di jantung dan perkembangan otak yang abnormal di salah satu jabang bayinya yang belakangan dia beri nama Mason.

" Mason hanya 255 gram dan adiknya lebih dari 900 gram," kata Brittani. " Satu-satunya peluang agar dia tetap hidup hanya melalui operasi jantung, tetapi mereka tidak akan melakukan operasi jantung karena ada kelainan di otaknya."

Kesedihan mereka sedikit terobati ketika dokter melakukan foto USG pada 17 Februari lalu. Dokter menangkap foto mengharukan dari dalam rahim Brittani. Dua jabang bayi tersebut nampak saling bergandengan tangan.

" Katanya ada dua tangan yang tampak saling berpegangan," kata Brittani.

Hasil foto USG menunjukkan bayi Mason di sebelah kiri, dengan tangan mungilnya melilit jari saudara kembarnya Madilyn, yang berjenis kelamin perempuan.

" Kebanyakan janin kembar ketika diambil gambarnya akan terlihat saling menendang dan memukul satu sama lain. Namun si kembar kami sepertinya dia sangat protektif," kata Brittani.

Bayi Mason mungkin tidak pernah dapat mengenal saudara kembar atau keluarganya. Namun, momen istimewa ini menunjukkan ikatan saudara yang kuat, bahkan sebelum kelahiran mereka. Ini adalah sebuah keajaiban.

" Kami akan mengingat ikatan keduanya selamanya. Mereka sangat spesial bagi kami," kata Ian.

(Sumber: News.com.au)

Beri Komentar