CONNECT WITH US!

Susu Kambing dan Kurma Bisa Atasi Kemandulan?

Reporter : Irma Suryani | Rabu, 11 Oktober 2017 08:44
Foto: Siakapkeli.
Menurut Ustaz Mohamed Hanafiah Abdul Malek dari Malaysia, dahulu Nabi Zakaria juga diuji Allah SWT dengan tidak memiliki anak selama bertahun-tahun setelah menikah.

Dream - Setiap pasangan suami istri pasti menginginkan segera bisa memiliki momongan. Sebagian dari mereka ada yang gampang memiliki anak meski baru menikah. Di pihak lain, ada pasangan yang harus bersabar dalam penantian kehadiran si buah hati. 

Menanti selama untuk mendapatkan anak dengan melakukan berbagai usaha, banyak pasangan diuji kesabaran demi mendapatkan anak. 

Akibatnya, mereka jadi sangat sensitif saat seseorang bertanya, kapan punya anak? Mereka yang menanyakan hal itu tidak tahu bahwa pasangan itu sudah lelah berusaha untuk mendapatkan anak.

Tapi bagi pasangan yang belum juga mendapatkan anak, jangan berkecil hati atau berputus asa. Ustaz Mohamed Hanafiah Abdul Malek dari Malaysia, mengatakan Nabi Zakaria juga pernah diuji Allah SWT dengan tidak memiliki anak selama bertahun-tahun setelah menikah.

Kondisi Nabi Zakaria dan istrinya, menurut ustaz berusia 43 tahun itu, bahkan lebih parah dan kemungkinan memiliki anak sangatlah kecil.

" Istrinya mandul dan dia juga sudah tua. Karena itu dia berdoa kepada Allah SWT agar dikaruniakan seorang anak," kata Ustaz Hanafiah.

Kata Ustaz Hanafiah, kisah mirip Nabi Zakaria juga ada di zaman modern saat ini.

Ustaz Hanafiah menceritakan kisah seorang ulama di Yaman yang berusia 52 tahun dan menikahi seorang istri yang mandul. Segala macam usaha telah dilakukan hingga akhirnya mereka mengamalkan tips seperti yang diucapkan oleh Ustaz Hanafiah.

" Dengan izin Allah, dengan tips ini, bisa punya anak.

Hari Pertama

Siapkan 1 kilogram kurma segar (yang liat dan kering, bukan yang lembek) dan 1 liter susu kambing (yang benar-benar baru diperah lebih afdal)

Setelah itu, suami dan istri masing-masing mengambil 1 genggam kurma yang sudah dibuang isinya dan bersama-sama memasukkannya ke dalam blender. Tuangkan susu kambing dan blender hingga merata.

Suami minum campuran kurma dan susu kambing itu separuh. Istri juga meminum separuh. Habiskan campuran kurma dan susu kambing tadi dalam sehari.

Hari Kedua dan Seterusnya

Suami istri makan 7 kurma setiap pagi. Setelah itu minum 1 gelas susu kambing. Kurma boleh dimakan sekaligus atau berselang asalkan dihabiskan untuk 1 hari.

Setiap kali akan mengamalkan tips ini, baca Surat Maryam ayat 1 dan 2.

Tips ini sebaiknya dilakukan selama 1 tahun."

Menurut Ustaz Hanafiah, biasanya 3/4 bulan sudah mulai memberikan hasil.

" Mandul itu bukan tanda kita tak bisa punya anak," tambah Ustaz Hanafiah. Kadangkala sebagian wanita rahimnya diganggu oleh bangsa jin.

Sementara bangsa jin ini memiliki pantangan yaitu susu kambing. Dan jangan lupa untuk selalu berdoalah kepada Allah SWT.

Manusia memang bisa berikhtiar, namun semua menjadi kuasa dari Allah SWT. 

(Sah/Sumber: siakapkeli)

Gracia Indri Sebut Ada KDRT, Begini Reaksi David NOAH