Pangeran William Lepas Cincin Kawin

Reporter : Ratih Wulan
Sabtu, 28 Januari 2017 08:02
Pangeran William Lepas Cincin Kawin
Pangerang Wiliam terlihat sering mencopot cincin nikah dari jari manisnya.

Dream - Masyarakat di seluruh penjuru dunia dunia pasti tahu jika Pangeran William menikah dengan Kate Middleton.

Beberapa tahun berselang, namun pangeran bergelar Duke of Cambridge itu sering terlihat tidak memakai cincin kawin, seperti umumnya pasangan yang sudah menikah.

Ada apa? Apakah mereka bercerai?

Sedangkan perceraian merupakan hal yang tabu bagi Istana Buckingham. Hal itu menimbulkan pertanyaan yang akhirnya menguak alasan yang sesungguhnya.

Ternyata ada alasan tersendiri mengapa Pangeran William tak pernah memakai cincin kawin. Sangat sederhana, ia tidak memakai cincin itu karena memang sedang tidak ingin mengenakannya.

Pilihan yang tak biasa dari bangsawan Inggris ini sebenarnya pernah dilaporkan pada tahun 2012 lalu, ketika mereka menikah.

Pada saat itu, seorang pembantu istana menjelaskan, " Dia bukan orang yang gila perhiasan. Dia tidak pernah memakainya sama sekali. Dia memutuskan tidak ingin memakainya. Itu semua karena preferensi pribadinya."

1 dari 1 halaman

Dicurigai Melakukan Perselingkuhan

Dream - Beberapa orang sempat khawatir Pangeran William enggan memakai cincin kawin. Mungkin mereka takut sang pangeran selingkuh dan meninggalkan Kate yang begitu cantik dan anggun. Salah satunya adalah Linsey Chamberlin.

Pangeran William© dream.co.id

Dia menulis di Twitter, " Apakah orang-orang khawatir Pangeran William tidak memakai cincin kawin? Tidak? Okay. Sebenarnya itu sangat mengkhawatirkanku. Sangat."

Tapi hingga lima tahun pernikahan mereka, semuanya baik-baik saja. Pasangan tersebut bahkan sudah punya dua anak yang lucu dan terlihat masih saling mencintai.

Sekadar catatan, jika suaminya enggan pasang cincin kawin, Kate justru selalu melingkarkan cincin kawin di jari manisnya.

(Ism, Sumber: Mirror)

Beri Komentar