Inspirasi Mix and Match Stylish Hijab Abu-Abu untuk Hijabers

Reporter : Putu Monik Arindasari
Minggu, 16 Mei 2021 11:00
Inspirasi Mix and Match Stylish Hijab Abu-Abu untuk Hijabers
Untuk kamu yang ingin tampil up to date dengan hijab warna ini, ada 3 inspirasi padu-padan hijab abu-abu yang membuat gayamu lebih fashionable dan kekinian.

Dream - Abu-abu merupakan warna netral yang mudah dipadukan dengan warna lainnya. Tak hanya outfit, hijab abu-abu juga banyak digunakan dan jadi item wajib para hijabers karena dapat masuk ke berbagai macam warna lainnya.

Hijab abu-abu juga memberikan sentuhan kalem pada penampilan.

Untuk kamu yang ingin tampil up to date dengan hijab warna ini, ada 3 inspirasi padu-padan hijab abu-abu yang membuat gayamu lebih fashionable dan kekinian.

Tampil Lebih Berwarna

Hijab berwarna abu ternyata dapat dipadukan dengan outfit cerah lho! Warnanya yang netral membuat hijab ini dapat masuk ke dalam berbahai warna. Kamu pun bisa mix and match hijab abu dengan outfit berwarna merah menyala, kuning bahkan pink!

Tampil Lebih Berwarna© Fustany.com

Paduan abu dan warna cerah memberikan kesan yang lebih hidup dan ceria pada OOTD mu.Tapi jangan lupa memberikan sentuhan warna netral lainnya seperti putih agar tampilanmu tak terlalu mencolok.

1 dari 4 halaman

Padu-padan dengan Outfit Kalem

Mix and Match Warna Pastel dan Nude© Shutterstock

Jika ingin tampil lebih kalem namun bosan dengan warna gelap, kamu bisa memadukan hijab abu-abu dengan outift berwarna pastel dan nude. Selain memberikan kesan kalem, tampilan ini sangat simple dan aman. Kamu bisa memilih outit berwarna biru muda, coklat atau cream.

Serba Abu-abu

Serba Abu-abu© Shutterstock

Kamu ingin tampil dengan gaya monokrom? Mix and match hijab abu-abu dengan warna senada sangat cocok untukmu. Pakai Abaya atau dress panjang berwarna abu-abu. Tapi agar tampak berbeda, kamu disarankan untuk memakai hijab abu yang lebih cerah atau lebih gelap dari warna outiftmu.

(Sumber: Fustany.com)

2 dari 4 halaman

5 Mix and Match Kaftan untuk Tampil Kece saat Ramadan

Dream - Tampil stylish saat menyambut bulan Puasa bukan hal yang mustahil. Ada banyak outfit yang bisa kamu kenakan untuk beraktivitas di bulan suci ini, salah satunya adalah kaftan.

Memiliki bentuk longgar dan panjang, kaftan cocok kamu jadikan pilihan agar tetap terlihat kece saat menjalankan ibadah puasa.

Ada 5 inspirasi mix and match kaftan yang bisa kamu tiru untuk tetap tampil fashionable saat menyambut Ramadan.

Kaftan Sambut Ramadan© Fustany.com

Kaftan Cantik sebagai Outer

Kaftan berbentuk outer bisa kamu jadikan pilihan mix and match untuk mendapat tampilan fashionable. Dress panjang atau rok bisa jadi outfit tepat yang dapat kamu padukan dengan outer kaftan ini.

Agar tampilan terlihat sesuai, kenakan kaftan berwarna cerah dengan dress berwarna netral. Jika ingin tampil lebih kalem kamu bisa mengenakan kaftan serta dress berwarna monokrom.

3 dari 4 halaman

Mix and Match Kece dengan Kaftan

Tambahkan Sabuk untuk Bentuk Siluet Tubuh

Model Kaftan yang longgar memang memberikan kenyamaan saat beraktivitas. Namun jika kamu ingin sedikit menonjolkan siluet tubuh terutama pada bagian pinggang, kamu bisa menambahkan sabuk pada kaftan.

Jangan lupa untuk memilih model serta warna sabuk yang senada dengan kaftan yang kamu kenakan.

Kaftan Sambut Ramadan© Shutterstock

Kaftan Cerah dengan Celana Panjang

Kaftan berwarna cerah cocok untuk kamu yang ingin tampil beda. Untuk memberi sentuhan yang lebih casual, kamu bisa padukan kaftan cerah dengan celana panjang.

Pilih celana serta atasan berwarna lebih kalem agar style tetap terlihat lebih netral.

 

4 dari 4 halaman

Bikin Tampilanmu Fashionable saat Puasa

Glamor dengan Kaftan Satin

Kaftan berbahan satin membuat tampilanmu tampak elegan. Bahan satin yang mengkilat juga memberikan kesan glamor, cocok untuk datang ke acara pada malam hari.

Padukan dengan aksesoris, perhiasan, atau tas agar gayamu makin maksimal.

Kaftan Sambut Ramadan© Fustany.com

Anti Ribet dengan Kaftan

Terkadang memakai kaftan memang terkesan ribet. Agar tak ribet kamu bisa pilih dress kaftan dengan model tertutup sehingga kamu tak perlu memadukannya dengan outfit lain.

Jangan lupa tambahkan hijab, tas, serta sepatu. Pilih hijab berwarna senada atau netral agar tampilanmu tetap aman.

(Sumber: fustany.com)

Beri Komentar