Keluar dari Rumah Sakit, Tas Ditenteng Ashanty Bikin Salfok

Reporter : Cynthia Amanda Male
Kamis, 20 Januari 2022 07:12
Keluar dari Rumah Sakit, Tas Ditenteng Ashanty Bikin Salfok
Seperti apa penampilannya?

Dream - Usai menjalani 11 hari karantina akibat terpapar COvid-19 sepulang dari perjalanan ke Turki, Ashanty akhirnya diperbolehkan pulang. Sebelumnya kembali ke rumah, istri Anang Hermansyah ini menjalani tes swab beberapa kali sebelum dinyatakan bebas dari virus tersebut.

Momen bahagia itu sembuh dari Covid-19 diabadikan Ashanty melalui unggahan Instagram. Ashanty terlihat mengabadikan momen saat berfoto bersama staf rumah sakit.

" Alhamdulillah setelah 11 hari disini, udh berkali2 negatif boleh pulang," tulisnya di kolom caption.

Penyanyi 38 tahun itu pun berterima kasih pada pihak rumah sakit tempat dia dirawat. " Makanan nya enak, pelayanan nya bagus, suster nya baik2, dan dokter nya ok banget. Ini review jujur dan apresiasi dari aku.." .

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Ashanty (@ashanty_ash)

Terlepas dari rasa syukur sembuh dari Covid-19 dan bisa berkumpul bersama keluarga, warganet malah gagal fokus melihat tas yang ditenteng Ashanty saat pulang.

1 dari 4 halaman

Harga Tas Rp59 Juta

Dikutip dari unggahan akun Instagram @fashion.thehermansyah. Tas yang dipakai Ashanty saat pulang dari RS merupakan koleksi dari rumah mode asal Italia, Gucci.

Tas seri The Hackers Projects ini berbahan kanvas berwarna beige dengan emblem Gucci dan detail kulit warna cokelat. Gayanya yang klasik sangat cocok dan mudah dipadukan dengan berbagai pakaian.

Ashanty Pakai Tas Gucci Saat Pulang dari Karantina© Instagram @fashion.thehermansyah

Jadi walaupun dipadukan dengan sweater dan celana hitam pun, tas tersebut berhasil membuat gaya pemain film 'Romantini' itu terlihat kece. Desain klasik dan mewah tersebut juga sesuai dengan harganya, yaitu Rp59 juta.

Bagaimana menurut Sahabat Dream dengan gaya Ashanty setelah pulang dari rumah sakit? Ingin mencoba memakainya juga?

Laporan: Amanda Putri Ivana

2 dari 4 halaman

Salah Satu Koleksi Tas Mahal Ashanty, Harganya Hampir Rp40 Juta

Dream – Ashanty yang merupakan istri dari Anang hermansyah merupakan artis sekaligusn penyanyi hebat tanah air. Penampilan seorang Ashanty kerap menjadi pusat perhatian publik.

Demi tampil sempurna, tak jarang para artis mengoleksi tas mahal dari berbagai jenis brand termasuk Ashanty. Tak main-main, merekapun juga rela merogoh kocek cukup dalam hanya untuk satu buah tas mewah nan mahal.  

Ashanty Selesai Jalani Karantina 11 Hari, Beri Review Jujur Soal Menu Makan RS

@fashion.thehermansyah© Instagram @fashion.thehermansyah

Seperti misalnya saja tas yang dipakai Ashanty yaitu The Hacker Project Small Hourglass Balenciaga GG Bag. Diketahui dari postingan @fashion.thehermansyah, tas kecil tersebut memiliki tulisan “ GG” yang dibuat seolah seperti rantai dan juga dihiasi dengan hiasan berupa huruf “ B” yang cukup menonjol.

Jika dilihat dari bentuknya yang elegan, tas keluaran rumah mode Gucci ini sangat cocok dikenakan untuk acara santai dan formal. Untuk harganya, ternyata tas kecil tersebut ditaksir mencapai Rp31,9 juta loh Sahabat dream.

Laporan : Siti Sarah Al Hafizd

3 dari 4 halaman

Tas Pink Menyala Ashanty, Harganya Bikin 'Silau'

Dream - Tas berbahan kulit jadi kerap jadi andalan Ashanty untuk menyempurnakan penampilan. Biasanya, tas yang digunakan istri Anang Hermansyah ini berwarna netral seperti hitam, abu-abu atau cokelat karena cenderung mudah dipadukan dengan beragam outfit.

Kali ini, penyanyi yang bakal jadi nenek itu tampil beda dengan tas berwarna fushia atau pink menyala. Ashanty mengenakannya dengan gaya cross body. Tas dengan warna berani ini merupakan koleksi rumah mode Italia, Chanel.

Ashanty Sulit Tidur Sejak Positif Covid-19 Meski Sudah Telan 2 Obat

Tas seri Pink Medium Lambskin Leder Bicolor Chain Flap Bag itu memiliki model yang sangat khas Chanel. Talinya berupa perpaduan warna emas dan pink. Ukuran tas tak terlalu besar, dengan logo Chanel di bagian penutupnya.

Modelnya juga simpel, bisa untuk tampil kasual maupun formal. Tas kulit domba ini ternyata harganya cukup mahal. Dikutip dari Instagram @fashion.thehermansyah harganya sekitar €4.674 atau sekitar Rp75,5 juta.

Ashanty© Instagram @fashion.thehermansyah

Bagaimana menurut Sahabat Dream penampilan Ashanty dengan tas 'menyala' ini?

4 dari 4 halaman

Beri Komentar