Giring `Nidji`: Saya Cuma Bisa Nyanyi, Tapi...

Reporter : Amrikh Palupi
Sabtu, 9 Juli 2016 17:01
Giring `Nidji`: Saya Cuma Bisa Nyanyi, Tapi...
Dalam film tersebut, Giring mengaku menemukan kesulitan saat berakting. Ia mengatakan hal itu begitu berbeda saat ia menyanyi di panggung bersama bandnya.

Dream - Vokalis band 'Nidji', Giring Ganesha kembali menunjukan kemampuannya di dunia akting. Pria yang akrab disapa Giring itu kali ini terlibat di film 'Jilbab Traveler Love Sparks in Korea' produksi Rapi Films.

Meski merupakan film keduanya, Giring mengaku masih menemukan kesulitan saat berakting. Hal ini tentu berbeda saat ia menyanyi di panggung bersama bandnya.

" Alhamdulillah diajak main film. Ini film kedua. Biasanya soundtrack by Nidji. Eh ada muka gue. Senang banget bisa dipercaya dipilih menjadi Ilhan itu sebuah tugas yang tidak gampang," kata Giring usai gala premier di CGV Blitz Gran Indonesia Jakarta, Selasa 28 Juni 2016.

Giring Nidji: Saya Cuma Bisa Nyanyi, Tapi...© MEN

Ayah tiga anak ini pun rela belajar akting demi peran sebagai Ilhan di film garapan sutradara Guntur Soeharjanto itu.  Jujur, kata Giring, berakting di film ini seperti belajar lagi.

" Tapi sebetulnya mereka semua yang membawa saya bisa berakting. Karena saya tidak bisa berakting, saya cuma bisa nyanyi. Diam, cool itu berkat mereka," pungkasnya.

Bagi Giring, terlibat di film 'Jilbab Traveler' ini merupakan pengalaman yang luar biasa untuknya.

Giring Nidji: Saya Cuma Bisa Nyanyi, Tapi...© Dream/Amrikh Endah Palupi

Film yang diangkat dari novel karya Asma Nadia itu patut ditonton tidak hanya wanita berhijab, tapi untuk semua kalangan.

" Yang paling penting adalah gue percaya film ini tidak hanya menginspirasi wanita berjilbab, tapi semoga semua wanita Indonesia. Mereka bisa terbang seperti Rania keliling dunia dan mengharumkan nama Indonesia," papar Giring.

Beri Komentar