Susahnya Bertemu Teman Lama, Jangan Sia-siakan Ketika Bersama

Reporter : Irma Suryani
Selasa, 15 November 2016 17:14
Susahnya Bertemu Teman Lama, Jangan Sia-siakan Ketika Bersama
Bisakah tinggalkan dan bahkan simpan alat komunikasi itu sebentar? Demi cerita yang ingin dibagikan, demi rasa rindu yang ingin ditumpahkan.

Dream - Persahabatan bagai kepompong, mengubah ulat menjadi kupu-kupu. Persahabatan bagai kepompong, hal yang tak mudah berubah jadi indah.

Lantunan lagu dari Sindentosca itu mengingatkan akan kenangan bersama kalian. Dulu ketika ingin bertemu, tak perlu atur waktu. Cukup menentukan tempat dan kita akan berbincang secara hangat. Tapi sekarang, sudah ditentukan jauh-jauh hari, tapi yang terjadi, tidak semua yang bisa menyempatkan diri.

Ketika kesempatan untuk bertemu tiba, tolonglah jangan rusak itu semua dengan keasyikan kamu menggenggam gawai. Bisakah tinggalkan dan bahkan simpan alat komunikasi itu sebentar? Demi cerita yang ingin dibagikan, demi rasa rindu yang ingin ditumpahkan.

Tinggalkan HP sebentar
Sudah susah payah untuk mengumpulkan teman lama, lalu kamu hanya sibuk dengan alat canggihmu? Duh rasanya kurang tepat ya. Tolong hargai mereka yang sudah menyempatkan diri untuk sekadar bertatap. Jangan sampai usaha untuk berjumpa, berbagi cerita semuanya menjadi sia-sia karena kamu tetap memegang HP.

Update status bisa nanti
Memang, keeksisan di dunia maya kini menjadi hal yang utama. Tapi, bukankah dunia nyata lebih membuat bahagia? Kamu bisa mengupdate hasil foto-foto dan check ini bersama kawan lama ketika sudah sampai rumah, bukan?

Manfaatkan waktu bersama
Meski kini zaman sudah canggih, kamu tetap bisa berkomunikasi tanpa harus berjumpa setiap kali. Tapi rasanya tidak ada yang menyenangkan selain bercanda bersamaan. Tertawa akan setiap celotehan sampai menangis mengingat kenangan. Sungguh tidak ada yang mengalahkan.

Manfaatkan waktu kebersamaan kalian, jangan dilewatkan dengan hal yang tidak menyenangkan.

Beri Komentar