Tren Olah Tubuh Kekinian yang Sehat Plus Cegah Panas Dalam

Reporter : Ayu Siti Rachma
Selasa, 17 Oktober 2017 15:41
Tren Olah Tubuh Kekinian yang Sehat Plus Cegah Panas Dalam
Seiring berkembangnya zaman, kini ada banyak tren olahraga kekinian yang sedang populer di media sosial. Kamu juga perlu coba beberapa tren olah tubuh berikut ini.

Dream - Melakukan kebiasaan hidup sehat bisa diawali dengan olahraga. Kegiatan yang satu ini memang punya banyak manfaat, mulai dari melatih fisik, menjaga kesehatan jantung, hingga meningkatkan kebugaran tubuh secara menyeluruh.

Seiring berkembangnya zaman, kini ada banyak tren olahraga kekinian yang sedang populer di media sosial. Kamu juga perlu coba beberapa tren olah tubuh berikut ini. Nggak hanya sehat, tapi bisa membantu mencegah panas dalam karena bisa meningkatkan ketahanan tubuh.

Lari

Lari termasuk salah satu olahraga yang banyak digandrungi beberapa waktu belakangan ini. Nggak hanya orang biasa, publik figur juga ikutan lho. Apalagi sekarang bermunculan banyak running event kekinian di kota besar, mulai dari fun run, color run, hingga obstacle run yang bikin aktivitas semakin asyik. Kalau dilakukan secara rutin, kegiatan ini bisa meningkatkan kekebalan tubuh hingga mengurangi risiko gangguan kesehatan.

Power Swing

Menggabungkan gerakan yoga, senam, pilates, dan latihan kardio, power swing merupakan olahraga yang memanfaatkan ayunan dari kain khusus dan 2 tali untuk berpegangan. Rutin melakukan olahraga kekinian ini, Sahabat Dream tidak hanya memiliki tubuh yang kencang dan bugar, tapi juga melancarkan aliran darah sehingga membantu menguatkan sistem kekebalan tubuh, terutama dari gangguan panas dalam.

Yoga

Akhir-akhir ini, Instagram kembali marak oleh foto-foto para selebritis baik dalam maupun luar negeri yang memperlihatkan kelenturan tubuhnya lewat olahraga yoga. Selain menjaga keseimbangan dan fleksibilitas tubuh, olahraga yang berasal dari India ini juga dapat membantu membuang racun-racun dalam tubuh. Ada berbagai metode latihan yoga yang bisa dicoba, pilih yang sesuai dengan kemampuan tubuhmu.

Zumba Toning

Variasi baru dari zumba yang banyak digemari ini memanfaatkan sepasang stik seberat 0.5 kilogram yang juga berfungsi sebagai dumbbell. Selain berfokus pada pembentukan otot-otot pundak, pinggul, dan perut, olahraga yang diiringi musik rancak ini juga memicu perasaan senang dan rileks. Stres hilang, kekebalan tubuh pun lebih kuat menghadapi ancaman kesehatan seperti flu maupun panas dalam.

Jadi, mana pilihan olah tubuh favorit yang ingin kamu lakukan secara rutin nih? Dengan olahraga secara teratur, kamu bisa meningkatkan kesehatan tubuh secara menyeluruh, termasuk gangguan panas. Kelihatannya memang sepele, tapi gejala yang timbul akibat panas dalam seperti sariawan, sakit tenggorokan, sakit kepala, meriang, hingga bibir pecah-pecah bisa mengganggu aktivitas sehari-hari.

Namun jika panas dalam terlanjur menyerang, jangan khawatir. Segera atasi dengan ramuan tradisional yang memiliki formula aman untuk meredakan panas dalam, seperti Larutan Penyegar Cap Badak.

Larutan Penyegar Cap Badak© Sinde

Produk unggulan Sinde ini memanfaatkan bahan herbal Gypsum Fibrosum, Cornu Antelopis dan Galcareus Spar, yang telah dikenal turun-temurun ampuh mengatasi panas dalam. Pengolahannya pun dilakukan dengan teknologi modern asal Jerman, yang menjamin Larutan Penyegar Cap Badak aman dikonsumsi semua umur, higienis, dan tentunya halal. Dapatkan segera di toko-toko terdekat dalam kemasan botol, kaleng, atau serbuk yang praktis dan rasa original maupun buah-buahan yang menyegarkan.

Siap membebaskan diri dari panas dalam bareng Larutan Penyegar Cap Badak? 

Beri Komentar