Tren Warna dan Potongan Rambut 2018

Reporter : Gladys Velonia
Sabtu, 30 Desember 2017 17:02
Tren Warna dan Potongan Rambut 2018
Tren rambut akan kembali tahun 80-an

Dream - Tahun 2018 sudah di depan mata. Itu tandanya akan banyak sekali tren yang mengejutkan, termasuk gaya rambut.

Agar penampilan maksimal, Hisato Suzuki, hairdresser professional sekaligus pemilik One Piece Hair Studio memberikan pandangannya mengenai tren rambut 2018. Menurutnya, tahun depan akan kembali lagi ke basic.

" Akan banyak yang kembali mengadopsi model rambut 80-an dan 70-an," ujar Hisato di Kemang, Jakarta Selatan, Jumat 29 Desember 2017.

Menurut pria asal Jepang itu, baik pria maupun wanita, menggemari potongan rambut sederhana dengan panjang yang medium. Artinya, tidak terlalu panjang atau pendek.

 Hisato Suzuki

Sehingga, katanya, penting bagi setiap hairdresser mengetahui cara memotong dan menata rambut secara sederhana itu agar tetap indah, sehat, dan bertekstur.

Untuk tren warna rambut, warna-warna basic nan klasik seperti blue-black akan mendominasi di 2018.

Tak lagi ombre atau bahkan mencampurkan dua warna, karena kata Hisato, pewarnaan rambut satu warna saja menjadi tren potensial di 2018. Tapi untuk yang anti-mainstream, warna terang bisa dijadikan pilihan.

" Zaman sekarang orang tidak takut lagi untuk bleaching rambut. Jadi buat yang ingin lebih classy, warna-warna terang seperti pink, purple, dan red dapat dijadikan pilihan," katanya. (ism) 

Beri Komentar
Rumah Emas Selamat dari Tsunami, Ini Amalan Sang Pemilik