Kabar Ahok Pindah Agama Demi Nikahi Polwan Cantik, Ini Penjelasan Sang Adik

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Minggu, 9 September 2018 13:42
Kabar Ahok Pindah Agama Demi Nikahi Polwan Cantik, Ini Penjelasan Sang Adik
Fifi Lety akhirnya angkat bicara.

Dream – Belakangan ini Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) kembali menjadi perbincangan publik setelah beredar isu dia hendak menikahi Polwan. Dikatakan bahwa Ahok pindah agama demi menikahi polwan.

Adik Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Fifi Lety Tjahaja Purnama, buka suara tentang isu itu.

Fifi Lety membantah Ahok pindah agama demi menikahi seseorang.

“ Suidah jelas tidak mungkin demi wanita, @basukibtp pindah agama,” tulis Fifi Lety di akun Instagramnya @fifiletytjahajapurnama, dikutip Dream, Minggu 9 September 2018.

Dia mengatakan Ahok sendiri menyarankan orang untuk tidak memilih seseorang yang pindah agama demi sebuah jabatan selama kampanye. Menurut Ahok, orang yang berani pindah agama karena jabatan, juga akan berani melakukan hal-hal lainnya.

“ Kalau dia berani tipu Tuhan, pindah agama demi dipilih, maka dia akan berani lakukan apa pun juga. Istilahnya makan orang pun berani,” tulis Fify Lety.

1 dari 2 halaman

Itu Hak Ahok

Fifi Lety meminta semua pihak untuk menghormati keputusan Ahok kalaupun pindah agama. Itu pun bukan karena wanita.

“ Kalau dia mau pindah agama, harusnya itu hak masing-masing yang harus kita hormati asalkan memang karena dapat panggilan-Nya, bukan karena demi hal-hal lain. Alangkah celakanya orang yang pindah agama demi wanita atau pria bukan karena-Nya. Tuhan saja berani dia tipu, apalagi manusia, ya, kan?” tulis dia.

2 dari 2 halaman

Tunggu Ahok Keluar dari Penjara

Fifi Lety juga meminta orang-orang jika ingin menanti jawaban Ahok tentang kabar pernikahannya selepas dari penjara.

“ Nah soal pertayaan yang lain sudah saya jelasin kemarin dan saya ulangi lagi ya : “ untuk Soal apakah Ahok akan dukung siapa dan apakah dia akan menikah dan dengan siapa dia menikah kita sama2 sabar ya biar BTP sendiri Yg jawab saja, tunggu aja BTP keluar penjara 🦋 utk Soal polwan ini itu dll juga soal kaitan dgn film dll yang bisa saya jawab akan saya jawab besok2 ya Trima kasih 🙏 #thetruewillsetyoufree,” tulis dia.

 

      View this post on Instagram

#trueorfalse Dari jawaban Yg masuk dapat Di simpulkan banyak sudah tahu mana berita bohong dan mana Yg benar. Sudah jelas Tidak mungkin Demi wanita @basukibtp pindah agama. Kalau dulu saja di minta pindah agama demi jabatan Atau Demi tidak masuk penjara dia tidak mau, mana mungkin cuma Gara2 wanita pindah. Apalagi Ahok selalu bilang pada masa kampayee: ketika ada Yg minta “ Kalau bapak pindah agama kami Pilih bapak?” Btp selalu bilang ini salah, bapak ibu jangan mau Pilih org Yg pindah agama Demi jabatan, karena Kalau Dia berani tipu Tuhan pindah agama Demi Di Pilih, maka dia akan berani lakukan apapun juga .... istilahnya makan org pun berani🙏 catatan saya saja apapun agama seseorang Kalau dia mau pindah agama Harusnya itu hak masing2 Yg harus kita hormati asalkan memang karena dapat panggilanNya, bukan karena Demi hal2 lain. Alangkah celakanya org Yg pindah agama Demi wanita Atau Pria bukan karenaNya. Tuhan saja dia berani tipu apalagi manusia ya kan? Nah soal pertayaan yang lain sudah saya jelasin kemarin dan saya ulangi lagi ya : “ untuk Soal apakah Ahok akan dukung siapa dan apakah dia akan menikah dan dengan siapa dia menikah kita sama2 sabar ya biar BTP sendiri Yg jawab saja, tunggu aja BTP keluar penjara 🦋 utk Soal polwan ini itu dll juga soal kaitan dgn film dll yang bisa saya jawab akan saya jawab besok2 ya Trima kasih 🙏 #thetruewillsetyoufree

A post shared by Fifi Lety Tjahaja Purnama (@fifiletytjahajapurnama) on

Beri Komentar
Potret Aktifitas Prisia Nasution Saat Jelajahi Alam