Heboh Mobil ke Mana-mana 'Bawa' Bra di Kaca Belakang

Reporter : Sandy Mahaputra
Minggu, 17 Juli 2016 15:02
Heboh Mobil ke Mana-mana 'Bawa' Bra di Kaca Belakang
Netizen pun saling adu teori tentang insiden yang tak biasa tersebut di media sosial.

Dream - Awal pekan ini, warga Guangzhou, China dibuat heran bercampur bingung dengan penampakan bra yang menggantung di wiper kaca belakang sebuah mobil.

Parahnya lagi, pemilik mobil seakan tidak sadar dengan keberadaan bra tersebut meski berada di keramaian di jalanan Guangzhou yang macet.

Tencent melaporkan, penampakan bra tersebut sampai membuat pengemudi di belakang mobil itu melambatkan kendaraannya. Mereka seakan tak percaya ada bra bisa sampai menyangkut di mobil tersebut.

Banyak yang heran dan bingung bagaimana bra tersebut bisa 'nyangkut' di wiper kaca belakang. Netizen pun saling adu teori tentang insiden yang tak biasa tersebut di media sosial.

" Mungkin yang punya mobil adalah seorang wanita dan tergesa-gesa mengganti bra sebelum pergi. Tapi dia lupa ada bra basah yang dijemur di belakang mobilnya," tulis seorang netizen dengan akun @xuguoming.

Sementara akun @kaktus menulis, " Mungkin seseorang dengan sengaja meletakkan bra itu di mobil seseorang dan pemilik mobil tidak mengetahuinya."

" Jika mau mencari sensasi, kenapa tidak menggantung thong sekalian di mobimu," tulis akun @158.

(Sumber: Shanghaiist.com)

Beri Komentar
Roger Danuarta Ogah Lihat Cut Meyriska Tampil Modis