Heboh Para Menteri Coba Kekuatan Batu Bertuah

Reporter : Ahmad Baiquni
Selasa, 22 September 2015 06:43
Heboh Para Menteri Coba Kekuatan Batu Bertuah
Mereka heboh mencoba kasiat sebuah batu yang menjadi andalan masyarakat sekitar, Batu Sojol.

Dream - Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama sejumlah menteri Kabinet Kerja membuka gelaran Sail Tomini 2015. Gelaran ini dimaksudkan untuk mengangkat potensi yang dimiliki daerah Sulawesi Tengah.

Ada peristiwa menarik yang dilakukan para menteri di sela istirahat makan siang di Parigi Moutong pada Sabtu, 19 September 2015 lalu. Mereka heboh mencoba kasiat sebuah batu yang menjadi andalan masyarakat sekitar, Batu Sojol.

Para menteri kemudian mencoba mengangkat badan salah seorang menteri menggunakan jari, dengan syarat batu tersebut harus digenggam. Badan menteri yang cukup berat ternyata dengan mudah diangkat.

Momen ini sempat terekam kamera dan diunggah pada laman sebuah media nasional. Foto ini juga diunggah pada akun fanpage media tersebut dan langsung mendapat sejumah komentar.

Sejak diunggah pada delapan jam lalu, postingan mengenai berita ini telah dilihat oleh lebih dari 2.300 pengguna facebook. Sebanyak 301 pengguna mengomentari postingan tersebut dan sebanyak 840 pengguna menyebarkan postingan itu.

" sulap aja ekonami indonesia pake batu sojol.....kurang bahagia masakecil pemerintah sekarang," tulis pemilik akun Harunali Ali.

Komentar juga berasal dari pemilik akun yang lain. Salah satunya dari pemilik akun Hasto S Wibowo.

" Oalah brti bisa angkat masalah ekonomi indonesia sekarang ini dengan batu sojol ya," tulis Hasto. (Ism) 

Beri Komentar