CONNECT WITH US!

Istri Bangun, Lihat Pria di Kamar Dikira Suami, Ternyata Itu..

Reporter : Sandy Mahaputra | Kamis, 10 Agustus 2017 11:04

Dream - Seorang pria berinisil SU, yang berprofesi sebagai penjaga tambak diamuk warga Jalan Jembatan Bongkok, RT 21, Keluarahan Karang Anyar Pantai, Tarakan, karena ketahuan mencuri di salah satu rumah, Kamis pekan lalu.

Awalnya, aksi SU berjalan mulus. Pelaku berhasil masuk ke dalam rumah lalu membuka sebuah lemari yang terletak di salah satu kamar.
Tapi, tak lama berselang keberadaan pelaku diketahui pemilik rumah.

Dijelaskan Paur Subbag Humas Polres Tarakan, Ipda Denny Mardiyanto dikutip dari laman JPNN.com, Kamis 10 Agustus 2017, istri MF--pemilik rumah, tak sengaja terbangun dan melihat pelaku masuk ke dalam salah kamar.

Awalnya dia mengira pelaku adalah suaminya yang masuk ke dalam kamar kemudian membuka lemari. Namun, setelah dia memperhatikan, ternyata yang masuk ke dalam kamar bukan suaminya. Ternyata seorang pria yang identitasnya tidak diketahui.

Setelah tahu ternyata itu adalah pencuri, istri MF berteriak meminta tolong sambil memanggil suaminya. Saat itu, yang bangun pertama adalah anak MF.

Panik, pelaku langsung mengeluarkan sebuah keris dengan maksud memberikan ancaman dan berusaha melindungi dirinya. Perkelahian antara anak MF dan pelaku tak terhindarkan.

Akibat perkelahian tersebut, korban mengalami luka robek di tangan kanannya dan luka tusuk di bagian punggung sebelah kiri korban.

Hanya berselang beberapa saat, MF terbangun dan langsung menolong anaknya. MF berusaha melumpuhkan SU. Perkelahian keduanya pun terjadi lagi.

Pelaku akhirnya dalam dilumpuhkan. MF kemudian mengikat leher pelaku dengan menggunakan sebuah sarung. Warga pun yang mendengar suara teriakan istri MF langsung berdatangan.

SU pun tak luput dari bahan amukan masyarakat yang berdatangan.
Beberapa saat kemudian polisi datang langsung membawa korban dan pelaku ke rumah sakit untuk menjalani perawatan.

(Sumber: JPNN.com)



Anies Baswedan resmi jadi Gubernur Jakarta - Setnov sudah sehat?