Kereta Parung Panjang-Tanah Abang Anjlok, KCJ Minta Maaf

Reporter : Ahmad Baiquni
Selasa, 16 Juni 2015 16:44
Kereta Parung Panjang-Tanah Abang Anjlok, KCJ Minta Maaf
KRL kode KA 1944 mengalami anjlok di antara Stasiun Kebayoran dengan Stasiun Pondok Ranji.

Dream - KRL rute Parung Panjang-Tanah Abang dengan kode KA 1944 anjlok di antara Stasiun Kebayoran dengan Stasiun Pondok Ranji. Kecelakaan ini terjadi pada pukul 11.03 WIB.

Hal ini menyebabkan gangguan jadwal KRL yang melintas rute tersebut. Petugas segera melakukan penanganan atas kecelakaan ini.

" Penumpang sudah dievakuasi dari KA 1944 dan akan dibawa ke stasiun terdekat yakni Pondok Ranji menggunakan KRL pengganti yang sudah tiba di lokasi," ujar Humas PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ) Eva Chairunisa melalui keterangan tertulis diterima Dream, Selasa, 16 Juni 2015.

Eva mengatakan, pihaknya berupaya agar insiden ini tidak terlalu mempengaruhi perjalanan KRL lainnya. KA 1944 saat ini telah ditarik dan dibawa ke Dipo Bukit Duri.

" Dua jalur lintas Tanah Abang-Parung Panjang dan sebaliknya telah dapat digunakan kembali untuk operasional KRL," kata dia,

Lebih lanjut, Eva menerangkan PT KCJ memohon maaf atas kejadian ini. Dia mempersilakan pengguna jasa mengembalikan tiket jika tidak bisa menunggu proses evakuasi dan uang tiket akan dikembalikan. (Ism)

Beri Komentar