Penampakan Rumah Mewah Pensiunan Jenderal Bintang Dua Polri

Reporter : Razdkanya Ramadhanty
Rabu, 21 Oktober 2020 08:00
Penampakan Rumah Mewah Pensiunan Jenderal Bintang Dua Polri
Begini potret rumah megahnya.

Dream - Rumah biasanya didesain menjadi tempat paling nyaman untuk berisitirahat. Terutama untuk digunakan sebagai tempat melepas penat usai berkativitas.

Tak heran banyak orang yang membangun rumah seindah dan senyaman mungkin. Salah satunya pensiunan perwira tinggi polri berikut.

Pensiunan ini memiliki rumah besar dan megah. Selain itu rumahnya juga nampak asri dan sejuk.

1 dari 4 halaman

Pensiunan Perwira Tinggi Polisi

Irjen. Pol. (Purn.) Machfud Arifin merupakan seorang purnawirawan perwira tinggi. Machfud Arifin lahir di Surabaya pada 6 September 1960.

Saat masih aktif berdinas di Polri, Machfud Arifin pernah menduduki beberapa jabatan yang strategis.

Beberapa jabatan yang pernah diamanahkan pada Machfud, di antaranya Analis Kebijakan Utama Bidang Sabhara Baharkam Polri, Kapolda Jawa Timur, hingga KADIV TI Polri.

2 dari 4 halaman

Potret Rumah Megahnya

Melalui unggahan di channel Youtube Cak Machfud Arifin, terlihat potret rumah Machfud di Surabaya. Dari depan, rumah Machfud tampak luas dan besar.

Terdapat beberapa mobil yang terparkir di garasi rumah. Selain itu, terdapat pula tanaman-tanaman yang tumbuh subur sehingga membuat suasana rumah makin terasa sejuk.

Rumah Mewah Cak Machfudin Arifin© Merdeka.com

Ruang makan di rumah Machfud Arifin juga tampak besar. Terdapat beberapa furniture mewah di ruang tersebut. Selain itu, terdapat pula almari dan hiasan yang ditata rapi di dekat ruang makan.

3 dari 4 halaman

Mewah dan Berkelas

Dalam unggahan tersebut, terlihat desain bagian dalam rumah Machfud Arifin. Desain bagian dalam rumah pun tampak mewah dan berkelas.

Terdapat beberapa vas bunga yang ditata rapi di dalam ruangan. Selain itu, terdapat pula beberapa barang elektronik dan hiasan dinding yang membuat nuansa terasa makin berkelas.

Rumah Mewah Cak Machfudin Arifin© Merdeka.com

Selain itu, terlihat pula potret ruang tengah di rumah Machfud Arifin. Ruangan tersebut tampak besar dengan beberapa hiasan dinding yang disusun rapi. Selain itu, terdapat pula beberapa hiasan lain yang ditata rapi di atas meja.

Di dekat ruang makan, terdapat pula tempat untuk bersantai. Terlihat meja dan kursi ditata rapi di tempat tersebut.

Rumah Mewah Cak Machfudin Arifin© Merdeka.com

Selain itu, terdapat pula hiasan bunga di atas meja. Waktu bersantai pun makin nikmat karena ada tanaman-tanaman hijau di samping ruangan.

(sah, Sumber: Merdeka.com)

4 dari 4 halaman

Beri Komentar