Polisi Temukan Pistol di Mobil Mantan Bintang Arema

Reporter : Eko Huda S
Selasa, 17 Mei 2016 14:13
Polisi Temukan Pistol di Mobil Mantan Bintang Arema
Polisi menyita sepucuk pistol dan 30 butir amunisi dari mobil bintang sepak bola ini.

Dream - Polisi menemukan pistol di dalam mobil Ford Ranger milik mantan pemain sepak bola Arema Cronus berkebangsaan Malaysia, Safee Sali. Kini, polisi tengah melakukan penyelidikan, dan menahan seorang pria yang mengendarai mobil itu.

“ Biar polisi buat penyelidikan dulu, siapa yang bertanggung jawab akan dibawa ke pengadilan,” kata Ketua Polisi Malaysia, Tan Sri Khalid Abu Bakar, dikutip Dream dari laman Mynewshub.cc, Selasa 17 Mei 2016.

Safee Sali merupakan pemain timnas sepak bola Malaysia. Namanya tak asing di jagat sepak bola Indonesia. Beberapa tahun lalu, striker yang kini memperkuat Johor Darul Ta'zim FC ini bermain untuk tim Indonesia, Pelita Jaya dan Arema.

Pada 15 Mei silam, polisi menemukan pistol revolver The Smith & Wesson dalam sebuah tas yang diletakkan di kursi belakang mobil yang dihentikan di jalanan Johor Bahru, Malaysia, itu. Polisi juga menemukan 30 butir pelor.

Tapi, kala itu mobil Ford Ranger itu tidak dikendarai oleh Safee. Melainkan disetir oleh seorang pemuda, berusia 34 tahun. Kini, polisi telah menahan pria yang mengendarai mobil tersebut.

Polisi juga sudah memeriksa Safee. Dia mengakui mobil itu merupakan miliknya, tapi tidak dengan pistol itu.

“ Masalah ini sedang diselidiki, tapi pistol itu bukan punya saya. Hanya mobilnya milik saya,” kata Safee, dilansir Astro Awani.

Dia mengaku kecewa karena orang yang dipasrahi membawa mobil itu telah menyalahgunakan kepercayaan itu. “ Saya terkejut dan sedikit marah karena orang itu meyalahgunakan kepercayaan saya,” tutur Safee, dikutip dari The Star.

“ Tidak hanya mengendarai mobil saya untuk tujuan yang tidak jelas tapi juga ditemukan senjata api,” tambah dia. (Ism)

Beri Komentar
ANGRY BIRDS 2, Animasi Lucu dengan Pesan Tersembunyi - Wawancara Eksklusif Produser John Cohen