Teruntuk Pegawai Kemenkeu, Ini Pesan Sri Mulyani Saat Ramadan

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Kamis, 17 Mei 2018 08:15
Teruntuk Pegawai Kemenkeu, Ini Pesan Sri Mulyani Saat Ramadan
Menteri Keuangan, Sri Mulyani, menuliskan harapannya selama Ramadan di secarik kertas.

Dream – Bulan Ramadan 1439 telah tiba. Masyarakat Muslim di penjuru dunia menyambut kedatangan bulan suci ini dengan suka cita.

Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati, tak mau ketinggalan menyambut datangnya bulan penuh berkah.

Dikutip dari akun Instagram Sri Mulyani, @smindrawati, Kamis 17 Mei 2018, Sri Mulyani menggungah foto berupa surat untuk jajaran Kementerian Keuangan yang menjalankan ibadah Puasa.

Dia berdoa agar jajaran karyawan dan petinggi di Kementerian Keuangan bisa menjalankan ibadah Puasa dengan khusyuk dan ikhlas. Tak hanya itu, dia juga berharap agar instansi pemerintah ini juga turut memberikan kebaikan, baik di dunia nyata maupun dunia maya.

Berikut ini adalah kutipan isi suratnya.

Teruntuk seluruh jajaran Kementerian Keuangan yang saya banggakan.

Besok kita semua memasuki bulan Ramadhan 1439 H. Bulan suci penuh rahmat, berkah dan hidayah dari Allah SWT.

Bulan yang diistimewakan untuk umat Islam menjalankan ibadah puasa, yang diharapkan mampu untuk membersihkan pikiran, hati dan perbuatan kita kembali kepada kesucian, kedamaian dan keikhlasan.

Semoga dengan puasa Ramadhan yang amanah, seluruh jajaran Kemenkeu dapat menabur dan menyemai serta membuahkan kebaikan dan kedamaian serta keselamatan di dunia nyata dan dunia maya.

Semoga pada akhir Ramadhan, kita semua mampu meraih kesucian kembali dan kemenangan.

Selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan dengan khusyuk dan ikhlas.

Sri Mulyani Indrawati.


Sri Mulyani juga turut mengucapkan selamat Puasa untuk masyarakat Muslim di Indonesia. Dia berharap agar masyarakat Muslim bisa mensucikan pikiran dan batin untuk berbuat kebaikan di bulan Ramadan.

“ Selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1439 H. Semoga di bulan suci ini, kita amanah untuk dapat menyucikan pikiran dan batin kita untuk mampu menanam dan menabur kebaikan dan kedamaian di dunia nyata dan di dunia maya. Semoga pada akhir Ramadhan kita memetik kemenangan dan kesucian,” tulis dia.

 

Teruntuk umat muslim Indonesia: Selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1439H. Semoga di bulan suci ini kita amanah untuk dapat menyucikan pikiran dan batin kita untuk mampu menanam dan menabur kebaikan dan kedamaian di dunia nyata dan dunia maya. Semoga pada akhir bulan Ramadhan kita memetik kemenangan dan kesucian. Sri Mulyani Indrawati Menteri Keuangan RI ---- Teruntuk seluruh jajaran Kementerian Keuangan yang saya banggakan. Besok kita semua memasuki bulan Ramadhan 1439 H. Bulan suci penuh rahmat, berkah dan hidayah dari Allah SWT. Bulan yang diistimewakan untuk umat Islam menjalankan ibadah puasa, yang diharapkan mampu untuk membersihkan pikiran, hati dan perbuatan kita kembali kepada kesucian, kedamaian dan keikhlasan. Semoga dengan puasa Ramadhan yang amanah, seluruh jajaran Kemenkeu dapat menabur dan menyemai serta membuahkan kebaikan dan kedamaian serta keselamatan di dunia nyata dan dunia maya. Semoga pada akhir Ramadhan, kita semua mampu meraih kesucian kembali dan kemenangan. Selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan dengan khusyuk dan ikhlas. Sri Mulyani Indrawati

A post shared by Sri Mulyani Indrawati (@smindrawati) on

Beri Komentar