Imam Masjid Suci Terkesima Lihat Cara RI Jamu Raja Salman

Reporter : Muhammad Ilman Nafi'an
Kamis, 2 Maret 2017 19:02
Imam Masjid Suci Terkesima Lihat Cara RI Jamu Raja Salman
Para Imam Masjid Suci merasa terkesima dengan sambutan yang diberikan masyarakat Indonesia kepada Raja Salman.

Dream - Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al Saud mendapat sambutan yang meriah saat berkunjung ke Indonesia. Tidak hanya dari pemerintah dan DPR, sambutan itu juga diberikan oleh masyarakat, terutama yang tinggal di Jakarta dan Bogor.

Tak hanya di Indonesia, kabar kemeriahan itu sampai juga ke telinga imam dua masjid suci, Masjidil Haram dan Imam Masjid Nabawi. Kedua imam masjid tersebut bahkan sempat menitipkan pesan kepada Ustaz Yusuf Mansur. 

" Saya aja sekarang sudah mulai terima SMS, WA (WhatsApp) dari Imam Makkah dan Madinah, bayangin loh, Imam-imam Masjidil Haram dan Imam Masjid Nabawi WA ke ane merasa terima kasih raja kami dijamu, disambut," kata Yusuf di Kompleks Gedung DPR RI, Jakarta, Kamis, 2 Maret 2017.

Yusuf mengatakan para imam masjid suci terkesima mengetahui sambutan hangat kepada Raja Salman dari masyarakat Indonesia. Meski hujan deras mengguyur, masyarakat memilih tetap di jalan demi menyaksikan kedatangan Raja Salman.

" Mereka kan lihat tuh orang Bogor pada dadah-dadah (melambaikan tangan), hujan-hujan enggak mau pada mundur. Wah, itu orang Bogor dilihat tuh sama orang Arab, betapa mereka punya raja dihargai, kita kan kalau Presiden kita dihargai kita ikut seneng," tambah Yusuf.

Selanjutnya, Yusuf berharap ke depannya Indonesia mampu menjadi negara investor. Bahkan, dia memiliki cita-cita suatu saat pimpinan negara lain meminta pinjaman uang kepada Pemerintah Indonesia.

" Harapan saya justru Indonesia belajar besok-besok menjadi negara investor, kita nih yang menjadi negara investor," kata Yusuf.

" Saya pengen banget nih suatu saat presiden Amerika menelepon presiden Indonesia, terus kita enggak angkat tuh, asik kan, presiden Amerika nanya nih kenapa telepon gua enggak diangkat. Ternyata (Presiden Indonesia) lagi shalat Dhuha. Terus kita telepon balik, ada apa nih? (Dijawab) mau minjem duit lagi, waaah gitu," ungkap dia. (Sah)

Beri Komentar