Anies Siapkan Nobar Persija di Tiap Kelurahan

Reporter : Maulana Kautsar
Minggu, 9 Desember 2018 06:02
Anies Siapkan Nobar Persija di Tiap Kelurahan
Laga penting antara Persija dan Mitra Kukar.

Dream - Laga terakhir dan penentu juara Gojek Liga 1 2018 bersama Bukalapak akan segera berakhir. Di laga terakhir ini, pemuncak sementara klasemen Persija Jakarta akan menjamu Mitra Kukar di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu, 9 Desember 2018.

Pendukung Persija, The Jakmania, diprediksi akan menuju ke Gelora Bung Karno untuk mendukung tim kesayangannya.

Untuk mengantisipasi penumpukan penonton, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan berencana memasang layar lebar di tiap kelurahan dan kecamatan.

Dia berharap, para suporter Persija Jakarta yang tidak kebagian tiket dapat menikmati pertandingan melalui layar itu.

" Nanti mungkin akan kami siapkan nobar di kelurahan dan kecamatan. Bagi mereka yang tidak bisa menyaksikan langsung di GBK, bisa menyaksikannya lewat nobar di kantor kelurahan dan kecamatna," kata Anies, dikutip dari laman bola.com, Jumat, 7 Desember 2018.

Persija butuh kemenangan untuk mengunci posisinya di pucuk klasemen Liga 1. Meski laga diprediksi memanas, Anies meminta mendukung tim Macan Kemayoran dengan positif.

" Kita semua harus memberikan semangat kepada Persija. Kita beri dukungan total. Kita akan mendukung sekuat tenaga di samping lapangan, dan kita akan sama-sama berdoa," ujar dia.

Sementara itu, Mitra Kukar juga harus memastikan kemenangan untuk menghindari jurang degradasi. Kini, Mitra Kukar berada di posisi 15 dengan 39 poin. Raihan itu sama dengan poin dua tim penghuni zona merah Perseru Serui dan PS Tira. (ism)

Beri Komentar
Pengakuan Mencengangkan Aulia Kesuma, Dibalik Rencana Pembunuhan Suami dan Anak Tirinya