Khabib Nurmagomedov Jauhkan Keluarga dari Sorotan Media?

Reporter : Maulana Kautsar
Jumat, 12 Oktober 2018 18:01
Khabib Nurmagomedov Jauhkan Keluarga dari Sorotan Media?
Khabib menjauhkan kehidupan keluarganya dari jangkauan publik.

Dream - Banyak yang tak mengetahui kehidupan keluarga Khabib Nurmagomedov. Juara UFC kelas ringan itu ternyata telah punya dua orang anak.

Di Instagram pribadi Khabib, tak satupun foto perempuan dan dua anaknya muncul. Padahal, mereka sudah menikah sejak 2013.

Dikutip dari laman The Sun, satu-satunya foto yang sempat diunggah ke sosial media yaitu wajah istri Khabib tertutupi kain putih.

Pasangan ini dikaruniai anak perempuan pada 1 Juni 2015. Dua tahun kemudian, 30 Desember 2017, Khabib dan istrinya menimang anak lelaki. Khabib memanggil putranya dengan nama Muhammad.

Pasangan ini tinggal di ibukota negara bagian Dagestan, Makhachkala.

1 dari 2 halaman

Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor Pernah Berkawan Dekat

Dream - Drama petarung bebas Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor menjadi bahan perbincangan yang tak ada habisnya. Jauh sebelum perselisihan itu muncul, dua petarung martial Mix Art (MMA) ini sebetulnya berkawan dekat.

Foto kedekatan itu terekam di unggahan Twitter. Dikutip dari Ekspress, foto itu diambil sekitar September 2014 usai McGregor menghantam Dustin Poirier pada laga UFC 178.

Dalam foto itu, Khabib dan Conor tampak berangkulan. Tampak Khabib menunjukkan jari telunjuk ke Conor.

Khabib mengunggah foto itu dengan keterangan, " Dengan Conor McGregor usai kemenangan luar biasa di UFC 178."

 

2 dari 2 halaman

Pesan McGregor

Pesan itu kemudian dibalas McGregor. " Aku mencintai itu juara!! The Russian Bear!!" ujar Conor.

Tetapi, empat tahun berjalan, kedekatan itu menghilang. Hubungan itu mulai meretak pada April 2018. Peristiwa ketika McGregor dituding menyerang bus tim Khabib di Brooklyn, pada laga UFC 223, menjadi penyebabnya.

Jelang laga UFC 229 ucapan Conor semakin tajam menyerang Khabib. Puncaknya, seperti diketahui, laga UFC 229 berakhir ricuh. Khabib terlibat perkelahian dengan pelatih Conor.

Beri Komentar
Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone