Divonis Keguguran, Ternyata Saat Masuk ke Kamar...

Reporter : Puri Yuanita
Minggu, 28 Agustus 2016 09:01
Divonis Keguguran, Ternyata Saat Masuk ke Kamar...
Pada minggu pertama, pasangan suami-istri ini sangat bahagia setelah si istrinya dinyatakan telah hamil. Tapi kemudian...

Dream - Seorang wanita sudah dinyatakan mengalami keguguran oleh dokter. Namun selang beberapa bulan kemudian, pasangan suami-istri yang baru saja melupakan kesedihan mereka itu mengalami pengalaman yang aneh dan mengerikan.

Pada minggu pertama, pasangan suami-istri ini sangat bahagia setelah si istrinya dinyatakan telah hamil.

Sang suami pun mencoba memanjakan istrinya, tentu itu semua dilakukan untuk kesehatan istri dan bakal anaknya.

Tapi sayang, saat usia kandungan hampir tiga bulan, dokter memastikan bahwa wanita itu mengalami keguguran yang tidak tidak diketahui penyebabnya.

Pasangan yang hanya dikenal sebagai Meredith dan Brandon pun bersedih. Baju dan perlengkapan yang dibeli untuk menyambut bayi mereka hanya menjadi saksi bisu kesedihan mereka.

Karena itu keduanya mencoba untuk bersabar dan kembali melanjutkan kehidupan mereka seperti biasa.

Hari berganti minggu, minggu berganti bulan. Sampai pada 7 bulan sejak kejadian keguguran itu. Meredith merasakan sakit dan kram pada perutnya.

 

1 dari 1 halaman

Tiba-tiba Benda Jatuh dari....

Brandon yang panik langsung menghubungi 911 untuk meminta bantuan. Sebelum bantuan tiba, ada sebuah benda yang keluar dari rahim Meredith. Benda itu jatuh di lantai kamar mereka.

Setelah bantuan tiba, benda aneh yang jatuh itu sebenarnya adalah bayi yang masih terbungkus kantung ketuban dengan plasenta lengkap dengan tali pusar.

Keduanya tercengang. Sebab, semenjak keguguran, Meredith sama sekali tidak merasakan adanya tanda-tanda kehamilan. Perutnya pun tidak membesar.

Kantung ketuban itu jatuh dengan sendirinya tanpa bantuan dari dokter. Petugas medis yang datang pun lantas memotong tali pusar yang masih menempel pada bayi.

Sementara Meredith langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

(Sumber: eberita.org)

Beri Komentar