Tanda-tanda Sebelum Hembusan Nafas Terakhir

Reporter : Ayik
Senin, 1 Juni 2015 18:31
Tanda-tanda Sebelum Hembusan Nafas Terakhir
40 hari sebelum ajal menjemput, yakni daun yang tertulis nama kita dari pohon yang terletak di Arshy Allah swt. Telah gugur.

Dream - Tak ada yang abadi di dunia ini. Sehebat apapun, sekaya apapun dan sekuat apapun kekuasaan kita di dunia akan sirna saat Allah SWT mentakdirkan kita berpulang keharibaannya.

Kematian sesuatu hal yang pasti dan akan terjadi pada setiap makhluk yang berjiwa. Tak ada satupun dianataranya yang dapat menghindar meskipun telah bersembunyi ditempat terjatuh bahkan terkecil sekalipun.

Kematian menjadi kerahasiaan Sang pemilik semesta. Namun, biasanya seseorang tidak dapat menyadarinya. Nah, untuk mengetahuinya coba perhatikan tanda-tanda berikut:

1. 100 hari sebelum kematian
2. 40 hari sebelum kematian
3. 7 hari sebelum kematian
4. 3 hari sebelum kematian
5. 1 hari sebelum kematian
6. Tanda terakhir.

Penasaran dengan penjelasannya? Yuk selengkapnya Baca di sini. (Ism) 

Kirimkan kisah nyata inspiratif disekitamu atau yang kamu temui, ke komunitas@dream.co.id, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin dipublish
2. Sertakan link blog atau sosmed
3. Foto dengan ukuran high-res
4. Isi di luar tanggung jawab redaksi

Ayo berbagi traffic di sini! 

Baca Juga: Cinta Allah SWT untuk yang Tabah Saat Sakit Tidur Menjadi Salah Satu Keajaiban Allah SWT Doa di Antara Dua Sujud, Permohonan Kasih Sayang Allah 5 Doa Pelindung dari Penyakit Sering Bershalawat di Hari Jumat, Bisa Dekat dengan Rasul

Beri Komentar