Annisa Dewi: Tutorial Riasan Korea untuk Wisuda

Reporter : Dwi Ratih
Rabu, 31 Januari 2018 12:30
Annisa Dewi: Tutorial Riasan Korea untuk Wisuda
Nggak perlu teknik riasan yang berlebihan.

Dream - Demam budaya pop Korea semakin menyebar. Mulai serial drama, musik, hingga riasan wajah sudah menghipnotis bahkan diaplikasikan wanita Indonesia.

Riasan wajah ala wanita Korea memang cocok kamu jadikan referensi. Menawarkan kesan halus dan natural, riasan Korea tak memerlukan shading atau contouring secara berlebihan.

Pilihan warnanya terbilang mudah, lebih sering didominasi warna-warna segar seperti pink dan oranye. Selain itu, tak terlalu banyak butuh beauty item.

Riasan ini hanya mengandalkan beberapa item seperti bb cream, eyeliner, bedak tabur, eyeshadow, dan pensil alis.

shutterstock

Tapi, Sahabat Dream tetap bisa lho berkreasi lebih namun tetap dalam panduan makeup Korea. Seperti yang dilakukan blogger hijab asal Yogyakarta, Annisa Dewi.

Annisa ingin menggunakan riasan ini kala momen spesial wisudanya. Sebelum tampil, dia menjajal riasan ini lebih dulu.

Dalam pengaplikasian riasan ala Korea, Annisa mengajak temannya yang juga bernama Annisa. Mereka saling bergantian merias wajah satu sama lain.

Mengandalkan beauty item yang tersedia, berikut langkah-langkahnya yang bisa kamu ikuti di sini.

 

A post shared by @annisadeui on

Buat kamu yang ingin foto #MUOTD tampil di Dream.co.id, yuk kirimkan link video tutorial makeup yang sudah tayang di Instagram/YouTube kamu ke komunitas@dream.co.id dengan identitas diri lengkap berupa nama lengkap, tempat tanggal lahir, akun Twitter, dan Instagram, serta jelaskan tema makeup yang kamu gunakan.

Jangan lupa juga sertakan #MUOTD_(nama kamu) pada subjek email. 

Beri Komentar
Lindswell Kwok - Achmad Hulaefi Gelar Resepsi Pernikahan