Wow! Costplayer Cantik Ini Ambassador Notebook Gaming ASUS

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Kamis, 10 Agustus 2017 06:15
Wow! Costplayer Cantik Ini Ambassador Notebook Gaming ASUS
Produsen notebook ini tak mau ketinggalan meramaikan industri gaming.

Dream – Saat ini, di industri komputer, segmen gaming meningkat pesat. Apalagi, ditambah dengan informasi, dalam Asian Games yang akan digelar tahun 2018, aka nada tiga cabang e-sports yang akan dipertandingkan di komputer.

Berkaitan dengan semakin bergairahnya industri gaming di Indonesia, ASUS pun tak mau ketinggalan untuk meramaikan industri ini. Sebagai produsen notebook, termasuk notebook gaming, ASUS mempersiapkan segalanya, mulai perangkat pendukung sampai komunitas gaming termasuk cosplay.

Untuk mengenalkan ASUS sebagai komputer para gamer, perusahaan baru saja menunjuk seorang wanita sebagai brand ambassador untuk notebook gaming ASUS, yaitu ROG series.

“ Hari ini, kami resmi menunjuk Franzeska Edelyn sebagai Brand Ambassador tambahan untuk notebook gaming ASUS, yakni ROG series,” kata Country Marketing Manager ASUS Indonesia, Galip Fu, di Jakarta, dilansir dari keterangan tertulis yang diterima Dream, Kamis 10 Agustus 2017.

Setelah menunjuk sejumlah perwakilan dari tiap-tiap komunitas, Galip mengatakan ASUS juga menggelar kampanye #WeAreROG. Pada kampanye ini, ASUS juga akan lebih banyak berinteraksi dengan komunitas terkait e-sports.

“ Di sinilah kami menilai perlunya memiliki brand ambassador dari tiap-tiap komunitas tersebut,” kata dia.

Galip mengatakan kampanye #WeAreROG ini akan dilakukan online maupun offline di seluruh Indonesia.

“ Intinya kami akan lebih banyak berinteraksi dengan komunitas bersama brand ambassador. Akan ada banyak giveaway  yang juga digelar oleh brand ambassador kami ke depannya,” kata dia.(Sah)

Beri Komentar