Harga Tiket Pesawat Garuda Group Turun 20 Persen

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Kamis, 14 Februari 2019 12:39
Harga Tiket Pesawat Garuda Group Turun 20 Persen
Penurunan harganya berlaku per hari ini.

Dream – Garuda Indonesia Group yang terdiri atas Garuda Indonesia, Citilink Indonesia, dan Sriwijaya-NAM Air, menurunkan harga tiket 20 persen di semua rute penerbangan. Penurunan harga tiket ini berlaku mulai hari ini, Kamis 14 Februari 2019.

Penurunan tarif tiket pesawat ini merupakan tindak lanjut dari inisiasi awal Indonesia National Air Carrier Association (INACA)—inisiasi ini awalnya berlaku di beberapa penerbangan.

“ Hal tersebut sejalan dengan aspirasi masyarakat dan sejumlah asosiasi industri nasional serta arahan Presiden RI mengenai penurunan tarif tiket penerbangan,” kata Direktur Utama Garuda, I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra/Ari Askhara, di Jakarta, dikutip dari keterangan tertulis yang diterima Dream.

Ari mengatakan, penurunan harga tiket ini untuk meningkatkan sektor perekonomian nasional. Misalnya, menunjang sektor pariwisata, bisnis UMKM, sampai industri nasional lainnya.

“ Mengingat layanan transportasi udara memegang peranan penting dalam menunjang pertumbuhan perekonomian,” kata dia.

Ari juga memastikan komitmen penurunan harga tiket pesawat sejalan dengan dengan sinergi intensif dengan seluruh pemangku kepentingan.

Dengan penurunan harga tiket ini, dia mengharapkan akses masyarakat terhadap transportasi udara semakin terbuka luas.

“ Penurunan harga tiket tersebut kami pastikan akan menjadi komitmen berkelanjutan Garuda Indonesia Group dalam memberikan layanan penerbangan yang berkualitas dengan tarif tiket penerbangan yang kompetitif ,” kata dia. (ism)

2 dari 4 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
Sekarang Bang Ijal Hidup Kayak Atta Halilintar - Smartfren Milenial Males Jadi Miliuner Eps Spesial