Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Operator Gratiskan Akses Sosmed Selama Ramadan

Operator Gratiskan Akses Sosmed Selama Ramadan Ilustrasi Ponsel

Dream - Menyambut bulan suci Ramadan 1435H, operator telekomunikasi, Indosat meluncurkan berbagai program baru. Ada sejumlah perbedaan paket yang diluncukan operator dengan ciri khas warna kuning ini dengan paket serupa yang diluncurkan tahun lalu.

Alexander Rusli, Chief Executive Officer (CEO) Indosat menyebut ada perubahan perilaku konsumen selama bulan Ramadan. Untuk itu sejumlah program baru seperti voice, SMS, sosial media, data, Value Added Service (VAS) dan roaming internasional dirilis demi mendukung aktivitas pelanggan.

Dalam keterangan resmi yang diterima Dream.co.id, Selasa 17 Juni 2014, desain program yang dirilis tahun ini akan lebih condong ke media sosial. Indosat akan memberikan akses gratis ke Facebook, Twitter, WhatsApp, Line, KakaoTalk, WeChat, Yahoo Messenger, dan Facebook Messenger serta gratis tiga bulan akses Waze.

Program IM3 Play 24 Jam ini bisa dinikmati dengan membeli dan mengaktifkan kartu perdana IM3 mulai 16 Juni 2014.

"Program tahun ini merupakan wujud komitmen Indosat dalam memenuhi kebutuhan pelanggan saat Ramadan dan jelang Lebaran sehingga memudahkan untuk berkomunikasi dan bersilaturahmi dengan kerabat," ucap Loong Tuck Weng, Chief Marketing Officer Indosat.

Untuk layanan VAS Ramadaan, pelanggan bisa mendapatkan layanan berisi Aplikasi Tuntunan Sholat dan Baca Al Quran untuk perangkat Android dan iOS, serta video berisi pengetahuan Islam. Pelanggan juga bisa mendapatkan gratis 1.000 menit telepon ke sesama pengguna Indosat dan 1.000 SMS ke semua operator selama 24 jam.

Selama bulan Ramadan, Indosat juga mengajak pelanggannya untuk berbagi melalui program SMS Cinta Dhuafa. Nantinya seluruh infaq dan shodaqoh yang terkumpul akan disalurkan melalui Rumah Zakat.

Bagi keluarga yang ingin menjalin komunikasi dengan kerabat di luar negeri, Promo Berkah gratis Nelpon ke Luar Negeri hingga 20 menit. Dengan melakukan panggilan minimal 5 menit ke Malaysia, Brunei Darussalam, Uni Emirat Arab, Qatar dan Arab Saudi, pelanggan dapat menikmati gratis menelpon hingga 20 menit. (Ism)

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
3 Negara yang Menggratiskan Tarif Tol Saat Mudik Lebaran

3 Negara yang Menggratiskan Tarif Tol Saat Mudik Lebaran

Tiga negara ini gratiskan tol untuk menyambut mudik Lebaran

Baca Selengkapnya
Ganjar Jawab Sindiran Prabowo Soal Internet Cuma Diminta Orang Berotak Agak Lamban:

Ganjar Jawab Sindiran Prabowo Soal Internet Cuma Diminta Orang Berotak Agak Lamban: "Ngak Kebalik Tuh?"

Ganjar menilai, tak mungkin seseorang memilih internet gratis otaknya lambat. Sebab, dari memilih internet gratis menandakan adanya keinginan untuk percepatan.

Baca Selengkapnya
Aksi Berbagi McDonald's Indonesia Selama Ramadan Jangkau Lebih 58 Ribu Orang

Aksi Berbagi McDonald's Indonesia Selama Ramadan Jangkau Lebih 58 Ribu Orang

McDonald’s Indonesia telah menyentuh lebih dari 58 ribu orang dari berbagai komunitas melalui program penyaluran paket buka puasa.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.