Rilis Asuransi Baru, Squis Life Ditanggung Peserta Sampai Usia 100 Tahun

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Selasa, 18 Juni 2019 18:38
Rilis Asuransi Baru, Squis Life Ditanggung Peserta Sampai Usia 100 Tahun
Penyakit ini kerap diabaikan, padahal sangat berbahaya.

Dream Penyakit degeneratif masih sering diabaikan. Banyak orang tidak menyadari jika dirinya sedang dihantui oleh penyakit ini. Terutama masyarakat perkotaan dengan gaya hidup yang tidak terkontrol.

Penyakit degeneratif timbul akibat gaya hidup tidak sehat karena terjebak dalam rutinitas sehari-hari. Kondisi ini dapat berkembang menjadi penyakit kritis seperti hipertensi, diabetes melitus, jantung koroner hingga stroke.

" Penyakit degeneratif jangan diabaikan karena sangat berbahaya jika tidak diperbaiki. Misalnya, kurang istirahat dapat menyebabkan darah tinggi yang memicu stroke dan penyumbatan hingga berpotensi mengakibatkan kelumpuhan," kata Dokter Spesialis dan Konsultan Alergi Imunologi RS Premier Bintaro, Prasna Pramitha, dalam acara halal bihalal Sequis, di Jakarta, Selasa 18 Juni 2019.

Prasna mengatakan cara paling sederhana untuk mencegah penyakit degenerative adalah dengan menjaga kebersihan. Tindakan kecil bahkan bisa membantu menghalau datangnya penyakit ini seperti rutin mencuci tangan atau mengontrol kesehatan.

" Jangan takut check-up ke dokter karena khawatir dengan hasilnya. Walaupun penyakit seperti darah tinggi dan diabetes tidak bisa disembuhkan, namun masih bisa dikontrol," ujarnya.

2 dari 2 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
Terima Kritik Pedas, Nada Zaqiyyah: Ternyata Adik Kelas Aku Sendiri