Mudik Lebaran, Astra Otoparts Optimis Capai Target Penjualan

Reporter : Ramdania
Rabu, 24 Juni 2015 19:00
Mudik Lebaran, Astra Otoparts Optimis Capai Target Penjualan
Musim mudik merupakan peluang besar perusahaan distribusi komponen kendaraan bermotor untuk mengejar target perusahaan.

Dream - Perlambatan ekonomi tahun ini dirasakan dampaknya oleh hampir semua perusahaan. Tidak terkecuali perusahaan manufacturing dan distribusi komponen mobil dan motor, Astra Otoparts.

Seperti dikutip dari keterangan pers, Rabu 24 Juni 2015, perusahaan ini mengalami kesulitan dalam pencapaian target perusahaan pada semester tahun ini. Ditambah dengan persaingan di sektor pemasaran suku cadang otomotif.

Namun, menjelang semester dua ini yang akan dibuka dengan ritual tahunan mayoritas penduduk Indonesia yaitu mudik dalam rangka merayakan Hari Besar Idul Fitri, Astra Otoparts yakin perekonomian akan bergerak positif dan akan berdampak pada peningkatan permintaan suku cadang mobil dan motor.

Penjualan komponen Astra Otoparts di pasar aftermarket pada semester dua diyakini akan mengalami peningkatan diatas 10% dari semester satu 2015.

Para pemudik, baik yang menggunakan mobil atau motor, pasti menginginkan kondisi kendaraannya prima selama perjalanan dan untuk pemakaian selanjutnya, yang artinya membutuhkan komponen yang berkualitas sempurna.

" Untuk itu Astra Otoparts membantu dengan memberikan produk-produk yang sudah teruji kualitasnya yang akan memberikan rasa aman dan nyaman dalam perjalanan mudik," tulis keterangan tersebut.

Selain menjual produk dan pelayanan yang berkualitas standar Astra, Shop&Drive juga siap memberikan pelayanan antar aki 24 jam untuk konsumen yang mengalami kesulitan men-starter kendaraannya. Konsumen cukup menghubungi call center 15-000- 15 maka tim teknisi Shop&Drive akan segera membantu menyelesaikan kesulitan
konsumen.

“ Di saat liburan panjang Idul Fitri, layanan antar aki dari Shop&Drive 15-000-15 akan selalu siaga membantu konsumen, karena kami tidak ingin konsumen setia kami dan masyarakat pada umumnya terganggu aktivitas liburannya hanya karena masalah pada aki mobilnya”, ungkap Yusak Kristian, Direktur Astra Otoparts.

Beri Komentar