Tempat Magang Idaman, Sebulan Dibayar Rp 82 Juta

Reporter : Syahid Latif
Jumat, 4 Maret 2016 15:01
Tempat Magang Idaman, Sebulan Dibayar Rp 82 Juta
Hanya bekerja satu jam, pegawai magang bisa membawa uang Rp 500 ribu. Tertarik?

Dream - Sejumlah perguruan tinggi biasanya memasukan program magang dalam kurikulum pendidikan. Biasanya, mata kuliah ini dialami mahasiswa tingkat akhir. Mereka diharuskan bekerja selama 1-3 bulan di sebuah perusahaan sebelum mendapatkan gelarnya.

Program ini menjadi kesempatan emas bagi mahasiswa yang ingin memasuki dunia kerja. Lebih beruntung lagi, jika perusahaan magang memberikan insentif berupa gaji dari waktu magang itu.

Tak hanya perusahaan kecil, korporasi raksasa juga memberikan tawaran magang bagi para mahasiswa. Bahkan sebuah perusahaan disebut-sebut memberikan insentif sampai Rp puluhan juga untuk menggaji pegawai mahang. 

Salah seorang pekerja magang menyebut pernah Perusahaan ini memberikan bayaran Rp 500 juta hanya untk bekerja selama satu jam. 

Baca selengkapnya di tautan ini

Kirimkan kisah nyata inspiratif di sekitamu atau yang kamu temui, ke komunitas@dream.co.id, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin dipublish
2. Sertakan link blog atau sosmed
3. Foto dengan ukuran high-res
4. Isi di luar tanggung jawab redaksi 

Baca Juga: 11 Kebiasaan yang Gerogoti Uang Anda `Diam-diam` Upah Pekerja di 31 Provinsi Resmi Naik, Siapa Tertinggi? 8 Profesi Terancam Ditinggalkan Pegawai Indonesia Long March Bandung-Jakarta Demi Upah Naik Rp500 Ribu 7 Provinsi Pencetak Pemuda Bergaji Tinggi 20 Profesi dengan Kenaikan Gaji Tertinggi di 2015

Beri Komentar