`Kecelakaan` Fatal Saat Berhubungan Intim

Reporter : Sandy Mahaputra
Jumat, 20 Mei 2016 05:26
`Kecelakaan` Fatal Saat Berhubungan Intim
Pria itu mengatakan dia mendengar suara seperti jari dijentikkan ketika sedang melakukan hubungan intim. Lihat apa yang terjadi selanjutnya...

Dream - Seorang pria India berusia 32 tahun dilarikan ke rumah sakit setelah alat vitalnya bengkak dan menghitam.

Diduga, alat vital pria yang asal New Delhi itu 'patah' akibat terlalu bersemangat saat bercinta.

Pria itu mengatakan dia mendengar suara seperti jari dijentikkan ketika sedang melakukan hubungan intim yang terlalu bersemangat.

Bersamaan dengan suara tersebut, pria yang tak diketahui identitasnya itu mengaku merasakan sakit luar biasa pada alat vitalnya.

Tidak itu saja, ketika dia memeriksa, alat vitalnya menjadi bengkak dan hitam. Ia kemudian segera dilarikan ke rumah sakit.

Situs BMJ Case Reports, yang sering mendokumentasikan kasus seperti ini, mengatakan apa yang dialami pria tersebut dinamakan eggplant deformity (cacat terong).

" Alat vital pria itu mengalami pelengkungan yang tidak teratur karena salah satu saluran pengantar aliran darah ketika ereksi yang disebut dengan corpora cavernosa patah. Sehingga ketika darah mengalir, alat vital akan menjadi bengkak dan menghitam," kata para dokter dari All India Institute of Medical Sciences.

Kasus ini kebanyakan terjadi ketika alat vital yang sedang ereksi bengkok secara kuat selama berhubungan seksual.

Akibatnya batang alat vital tertekuk seperti terong dan menyebabkan pendarahan dan memar.

Untuk mengobatinya, dokter akan menguras darah yang menumpuk dan memperbaiki patahan.

(Ism, Sumber: Mirror.co.uk)

1 dari 3 halaman

4 Kesalahan Umum dalam Berhubungan Intim

Dream - Pasangan suami istri seringkali melakukan 'kesalahan' dalam berhubungan intim dengan tidak menjaga adab-adab atau tuntunan. Di antara kesalahan yang sering dilakukan adalah sebagai berikut:

1. Tidak berdoa sebelum melakukannya

Banyak suami istri yang lupa mendahului hubungan intim dengan doa. Padahal Rasulullah mengajarkan setiap pasangan suami istri untuk berdoa ketika hendak memulai aktivitas itu. Doa yang wajib diucapkan adalah:

" Dengan Nama Allah, Ya Allah! Jauhkan kami dari setan, dan jauhkan setan agar tidak mengganggu apa (anak) yang Engkau rezekikan kepada kami." (HR Bukhari dan Muslim)

2. Tidak segera mandi atau wudhu setelahnya

Kesalahan yang juga umum dilakukan oleh suami istri adalah langsung tidur setelah melakukannya. Tidak mandi dulu, tidak juga wudhu dulu. Akibatnya, mereka tidur dalam kondisi junub dan baru mandi di pagi harinya.

Padahal, Rasulullah mengabarkan bahwa orang yang junub tidak akan didekati oleh malaikat rahmat. Nabi SAW bersabda:

" Tiga orang yang tidak didekati oleh malaikat (rahmat): orang junub, orang mabuk dan orang yang berlumuran minyak wangi khaluq." (HR Al Bazzar; sahih)

Selengkapnya baca di sini.     

2 dari 3 halaman

6 Dampak Buruk Terlalu Sering Berhubungan Intim


Dream -
 Tak bisa dipungkiri, dalam kehidupan rumah tangga hubungan intim suami-sitri memegang peranan yang cukup penting. Tak hanya dapat menjaga keharmonisan rumah tangga, hubungan intim memberi banyak manfaat pada kesehatan.

Meski begitu, hubungan intim tak boleh dilakukan secara berlebihan. Karena ternyata, jika hubungan intim juga bisa memberikan efek negatif. Apa saja dampak negatif yang ditimbulkan? Berikut ulasannya.

1. Sulit untuk hamil

Bercinta setiap hari memang membuat peluang istri untuk hamil menjadi lebih besar. Namun sayangnya, tidak semua pria mampu menghasilkan sperma bagus jika terllau sering berhubungan intim. Pria ternyata memerlukan waktu untuk mengembalikan sperma menjadi normal. Sehingga hubungan intim teratur sebanyak 2-3 kali seminggu menjadi solusinya.

2. Infeksi saluran kencing

Biasanya setelah bercinta, beberapa perempuan akan mengalami infeksi saluran kencing akibat bakteri pada uretra. Sekali melakukan hubungan intim, risiko mengidap infeksi ini akan ada.

Dengan demikian jika terlalu sering berhubungan intim, tentu saja risiko terjangkit infeksi bakteri ini semakin besar. Untuk menghindarinya, sangat direkomendasikan untuk minum banyak air sebelum dan setelah berhubungan.

3. Lecet pada organ genital

Penetrasi yang terlalu lama saat berhubungan intim akan menimbulkan rasa tidak nyaman bahkan sakit pada organ genital. Bisanya hal ini banyak dialami wanita. Pasalnya gesekan organ pria pada dinding kewanitaan yang terllau lama dapat membuat cairan lubrikasi berkurang sehingga bisa menyebabkan robekan kecil pada jaringan kulit di daerah kewanitaan.

Selengkapnya baca di sini.     

3 dari 3 halaman

Berapa Kali Hubungan Intim Suami-Istri dalam Sepekan?

Dream - Hubungan suami istri yang sah tidak dibatasi oleh frekuensi. Kapanpun suami atau istri menginginkannya, maka boleh ditunaikan.

Aturan dalam Islam, berapa kali hubungan intim dalam sepekan?

Dalam Islam tidak ada pembatasan berapa kali dalam sepekan untuk berhubungan. Mengenai perkara tersebut tergantung pada keadaan dan kemampuan tiap orang.

Namun sebagaimana dikatakan oleh Ibnu Qudamah dalam Al Mughni (7: 30);

" Hubungan intim wajib dilakukan oleh suami, yaitu ia punya kewajiban menyetubuhi istrinya selama tidak ada udzur. Demikian dikatakan oleh Imam Malik."

Ada hadits pula dari ‘Abdullah bin ‘Amr bin Al ‘Ash, ia berkata bahwa Rasullah shallallahu ‘alaihi wa sallam menasihatinya'

“ Wahai Abdullah, benarkan aku dapat kabar darimu bahwa engkau terus-terusan puasa dan juga salat malam?”

Abdullah bin Amr bin Al Ash menjawab, “ Iya betul wahai Rasulullah.”

Beliau bersabda, “ Jangan lakukan seperti itu. Engkau boleh berpuasa, namun ada waktu tidak berpuasa. Engkau boleh salat malam, namun ada waktu untuk istirahat tidur. Ingat, badanmu punya hak, matamu punya hak, istrimu juga punya hak yang mesti engkau tunaikan. Begitu pula tenggorokanmu pun memiliki hak.” (HR. Bukhari no. 1975).

Baca ulasan selengkapnya di sini. (Ism) 

 

Beri Komentar
Suasana Cair Roger Danuarta dan Ayah Cut Meyriska di Meja Makan